Hasil Undian Piala Uber 2020, Indonesia Berada di Grup A Bersama Jepang, Prancis dan Jerman

Rabu, Agustus 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi andalan Indonesia di Piala Uber 2020. (Foto/Reuters)


HASIL Undian Piala Uber 2020 sudah resmi dirilis Rabu (18/8/2021) siang WIB. Indonesia berada di Grup A bersama tim kuat Jepang, Prancis dan Jerman.

Piala Uber dan Thomas sempat tertunda setahun karena pandemic Covid-19. Setelah ditunda, turnamen akan diselenggarakan di Denmark pada 9-17 Oktober 2021 mendatang. 

Pada Piala Thomas, Indonesia masuk dalam pot 1 dimana pot tersebut diisi Jepang, Denmark dan China. Sementara, di Piala Uber, Indonesia tergabung dalam pot 2 bersama Taiwan, India dan Denmark.

Foto/Reuters

Di Piala Uber, Greysia Polii dan kawan-kawan tergabung di Grup A bersama Jepang, Jerman dan Prancis. Tentunya, ini akan menegangkan mengingat pertemuan Indonesia dan Jepang selalu tersaji menarik.

Sementara, di Grup B ada Thailand, India, Spanyol dan Skotlandia yang akan bertarung untuk lolos ke babak selanjutnya. Selanjutnya, Korea Selatan, Taiwan, Mesir dan Tahiti.

Lalu, di Grup D ada China, Denmark, Malaysia dan Kanada. Harapannya, tetu saja regu putri Indonesia bisa berbuat banyak di Piala Uber 2021. Apalagi, Indonesia baru mendapatkan medali di Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil undian Piala Uber 2020:

Grup A: Jepang, Indonesia, Jerman, Prancis

Grup B: Thailand, India, Spanyol, Skotlandia

Grup C: Korea Selatan, Taiwan, Mesir, Tahiti

Grup D: China, Denmark, Kanada, Malaysia



Sumber : okezone.com

0 comments: