Hyeme eks Black Swan yang diketahui sudah menikah, baru-baru ini digugat cerai oleh suaminya.

Rabu, Agustus 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Menurut seorang pejabat hukum, seorang pria berusia 30-an mengajukan permohonan cerai terhadap Hyeme di Pengadilan Distrik Uijeongbu. Hyeme dan A mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Juni tahun lalu, dan melanjutkan hubungan mereka selama lebih dari setahun sebelum mengajukan gugatan cerai awal bulan ini. Dalam gugatan tersebut, diketahui bahwa A mengklaim bahwa Hyeme bertanggung jawab atas hancurnya pernikahannya.
Dalam panggilan telepon dengan SBS Entertainment News, pengacara Seon Jongmoon, perwakilan hukum A mengatakan, "Memang benar bahwa proses perceraian sedang berlangsung. Sulit untuk memberikan spesifik detail saat ini."
Dengan gugatan ini, pertama kali terungkap bahwa Hyeme menikah secara rahasia ketika dia memulai debutnya sebagai anggota grup Black Swan pada Oktober tahun lalu.
Yoon Deungryong, CEO DR Music, mantan agensi Hyeme mengatakan, "Aku berada dalam situasi di mana aku tidak dapat menghubungi Hyeme karena kontrak eksklusifnya telah berakhir. Ini pertama kalinya aku mendengar tentang pernikahan dan perceraian Hyeme. Sebagai perusahaan, ada kemungkinan untuk menuntut ganti rugi dari Hyeme".
Pada bulan November tahun lalu, Hyeme dituduh melakukan penipuan oleh pekerja kantor B berusia 30 tahun, dan sayangnya ia mengundurkan diri dari grup. Setelah itu, Black Swan juga harus menyelesaikan aktivitasnya tanpa bisa menyelesaikan semua aktivitas yang dijadwalkan.
Hyeme yang memulai debutnya di industri musik sebagai anggota grup Rania pada tahun 2015, bekerja sebagai penyanyi dan BJ.

Sumber :Allkpop

0 comments: