Hyolyn dan Dasom Mengatakan Anggota SISTAR Sangat Sering Hang Out dan Orang-Orang Bertanya Mengapa Mereka Dibubarkan

Senin, Agustus 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Menurut Hyolyn dan Dasom, cinta SISTAR masih kuat!
Pada episode terbaru dari acara bincang-bincang musik KBS “ Yoo Hee Yeol's Sketchbook ,” dua mantan rekan satu grup ini muncul bersama sebagai tamu untuk mempromosikan single baru mereka “Summer or Summer.” Lagu, yang menandai rilis pertama Hyolyn dan Dasom bersama-sama dalam beberapa tahun, adalah bagian dari proyek VIVO "How to Have a Good 2021," dan kedua penyanyi akan menyumbangkan semua hasil dari rilis kepada orang-orang yang membutuhkan yang menghadapi kesulitan keuangan karena ke COVID-19.
Ketika pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya bagaimana mereka akhirnya berkolaborasi untuk lagu tersebut, Dasom berbagi, “Suatu hari, Hyolyn meneleponku dan berkata, 'Som, aku sedang mengerjakan proyek ini sekarang, dan aku berharap kau akan berpartisipasi di dalamnya.' Aku bahkan belum pernah mendengar lagunya, dan aku tidak tahu tentang proyek itu atau untuk apa, tetapi aku langsung berkata, 'Aku akan melakukannya.'”
Yoo Hee Yeol menjawab dengan terkejut, “Tanpa tahu apa itu? Tanpa menanyakan detailnya? Orang biasanya bertanya setidaknya kapan itu akan terjadi dan apa itu.”
“Aku memikirkannya selama mungkin dua detik, lalu langsung menjawab ya,” kata Dasom. “Aku tidak mengajukan pertanyaan apa pun. Aku hanya berpikir itu akan menyenangkan, jadi aku memutuskan untuk mengatakan ya.”
Hyolyn menimpali, “Sejauh yang aku ingat, dia bahkan tidak butuh dua detik.” Dia melanjutkan untuk menjelaskan mengapa dia menghubungi Dasom secara khusus, menunjukkan, “Selama promosi grup kami, aku berpromosi sebagai unit [dengan Bora ], dan aku juga bernyanyi duet dengan Soyou , tetapi aku tidak bisa melakukannya dengan Dasom. Aku ingat belum pernah melakukan apa pun dengan Dasom di mana hanya kami berdua.”
Tergerak oleh cerita betapa mudahnya Dasom menyetujui permintaan Hyolyn, Yoo Hee Yeol berkomentar, “Jujur, itu sangat menyentuh. Orang biasanya mengatakan hal-hal seperti, 'Bicaralah dengan manajerku tentang hal itu,' atau 'Berapa aku akan dibayar?' Bagaimana perasaanmu ketika dia langsung menerimanya?”
“Aku berpikir, 'Aku kira seperti inilah teman sejati,'” kenang Hyolyn. “Aku sangat berterima kasih, dan aku bahkan sedikit tersedak.”
Kemudian dalam episode tersebut, Yoo Hee Yeol bertanya kepada kedua penyanyi itu apakah mereka masih berhubungan dengan anggota SISTAR lainnya, dan Dasom menjawab, “Ya, kami selalu bertemu. Kami juga memiliki obrolan grup sendiri, di mana percakapan tidak pernah mati.”
Hyolyn melanjutkan untuk berbagi bahwa karena mereka sering hang out, orang-orang selalu bertanya mengapa mereka bubar.
“Kami mendapatkan itu sepanjang waktu,” dia mengungkapkan sambil tertawa. “Orang-orang akan bertanya kepadaku, 'Di mana kau? Kau dengan siapa?' dan aku akan mengatakan, 'Aku dengan anggota [SISTAR] lainnya.' Kemudian mereka akan bertanya, 'Lalu kenapa kalian bubar? Jika kalian akan terus bertemu sepanjang waktu dan berkumpul bersama, mengapa kalian bubar?'”
Selain membawakan single baru mereka “Summer or Summer”, Hyolyn dan Dasom juga menyiapkan mashup duet hits ikonik musim panas SISTAR “Shake It” dan “Touch My Body,” serta cover lagu Lee Hyori “Linda” (yang dia rilis sebagai SSAK3 alter egonya Linda G).

Sumber :Allkpop

0 comments: