Ibu Mertua Nekat Pakai Gaun Putih, Tamu Undangan Bingung Bedakan Pengantin

Jumat, Agustus 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ibu Mertua Nekat Pakai Gaun Putih, Tamu Undangan Bingung Bedakan PengantinDi acara pernikahan, warna putih biasanya identik dengan busana gaun pengantin. Tak hanya itu, tamu undangan hingga keluarga seharusnya sudah paham untuk tidak memakai warna putih.

Belum lama ini, sebuah foto pernikahan yang dibagikan di Reddit sukses panen kritikan publik. Pasalnya, terlihat ada dua orang yang memakai gaun putih dalam foto tersebut.

Melansir The Sun, tamu undangan pada pernikahan tersebut sampai tidak bisa membedakan mana pengantin wanita. Penyebabnya, si ibu mertua juga memilih memakai busana serupa gaun pengantin.

"Pengantin pria ditandai dengan titik merah. Bisakah kau menebak mana pengantin wanita dan mana ibu mertua menyebalkan? Siapa yang melakukan ini?" tulis pengunggah foto tersebut di Reddit.

Pada foto, pengantin pria memang terlihat berdiri di tengah. Ia diapit oleh dua wanita yang sama-sama memakai gaun putih panjang.

Sementara, satu-satunya cara untuk membedakan mana pengantin dan mana ibu mertua adalah lewat buket bunga. Rupanya, pengantin wanita adalah perempuan yang membawa buket bunga dan berdiri di samping kiri mempelai pria.

Panen Kritikan, Ibu Mertua Ikut Pakai Gaun Putih, Tak Bisa Dibedakan dari Pengantin (reddit.com/r/weddingshaming)

Sejak dibagikan, foto tersebut juga panen kritikan dari warganet. Banyak yang tidak paham dengan sikap si ibu mertua yang seolah ingin mengalahkan penampilan menantu di hari pernikahan.


"Aku tidak paham kenapa kau ingin terlihat seperti kau hendak menikahi anakmu," kritik salah satu komentar.

"Kasihan pengantin wanita itu."


"Bukan hanya itu pilihan gaun yang buruk, pengantin wanita juga terlihat berdiri lebih jauh dari pengantin pria dibanding ibu mertua," sorot komentar lain.

"Aku tidak paham alasannya melakukan ini. Aku juga punya putra dan aku tidak bisa membayangkan alasan di baliknya," imbuh warganet membenarkan.


Sumber : suara

0 comments: