Istri Sudah Dua, Pria Ini Ngaku Jatuh Cinta Lagi dengan Fotografer di Pernikahan

Sabtu, Agustus 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Istri Sudah Dua, Pria Ini Ngaku Jatuh Cinta Lagi dengan Fotografer di Pernikahan

Kisah pasangan suami-istri yang menjalani hubungan poliamori tengah menjadi sorotan. Tak cukup punya dua istri, sang pria malah jatuh cinta dengan orang lain di hari pernikahannya.

Melansir Metro, pasangan bernama Elizabeth dan Brandon Tidd tersebut berasal Wisconsin, Amerika. Belum lama ini, pasangan tersebut menikahi wanita bernama Shannon.

Ketiganya sudah bersama sejak tahun 2018. Sementara, Elizabeth dan Brandon juga sudah punya anak perempuan.

Meski begitu, hubungan tiga arah yang mereka jalani ternyata belum cukup. Di hari pernikahan dengan Shannon, sang suami malah jatuh cinta pada fotografer pernikahan mereka.

Brandon dan Elizabeth sendiri sebelumnya tidak pernah berpikir untuk menjalani hubungan poliamori. Namun, Elizabeth menyadari dirinya biseksual setelah bertemu Shannon secara online.

"Aku tidak pernah mempertimbangan hubungan poliamori sebelumnya," ungkap Elizabeth.

Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Kylo)

Elizabeth dan Brandon lantas setuju untuk mengikutsertakan Shannon dalam hubungan mereka. Pada 2018, ketiganya saling menikah.

"Kami sama-sama suka dan menemukan kami jatuh cinta pada satu sama lain. Kami bertiga menghabiskan banyak waktu secara romantis, jadi Brandon juga menyukai Shannon," jelas Elizabeth.

Namun, pada hari pernikahan tersebut, Brandon tertarik pada seorang fotografer yang bernama Jamie.

Setahun kemudian, Brandon diizinkan kedua istrinya untuk berkencan dengan Jamie. Awalnya, hal ini sempat membuat kedua istri Brandon cemburu.

"Awalnya kami tidak suka ide ini karena kami cemburu dan takut dia tidak akan punya waktu untuk kami semua," ujar Elizabeth.

"Wajar merasa cemburu karena kami hanya manusia," tambahnya.

Ilustrasi Punya Tiga Istri (Pexels/APG Graphics)

Meski begitu, Elizabeth dan Shannon kini sudah menerima kehadiran wanita lain dalam hidup mereka. Brandon juga membuktikan bahwa dirinya selalu punya waktu untuk kedua istri dan pacarnya.

Di sisi lain, anak perempuan Elizabeth dan Brandon juga akan memanggil dua wanita lainnya dengan sebutan 'ibu'.

"Brandon dan aku dibesarkan di keluarga religius, kami tidak pernah membayangkan hidup kami akan menjadi seperti ini."

"Tapi kami tidak bisa lebih bahagia lagi. Rose (anak kami) punya tiga orangtua yang menyayanginya," tambah Elizabeth.

Elizabeth sendiri tidak mau kalah dengan sang suami. Jika bertemu dengan sosok yang tepat, wanita ini juga akan mempertimbangkan untuk menambah seorang pacar laki-laki.


Sumber : suara

0 comments: