Jeon Somi yang Baru-Baru Ini Meraih Prestasinya Lewat Lagu 'Dumb Dumb' Menjadi Tamu Di Acara 'Late Night Ghost Talk' MBC Yang Mana Ia Menceritakan Pengalaman Menyeramkan Keluarganya Diganggu Hantu.

Senin, Agustus 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Tidak hanya cerita aktivitas karier para idola saja yang menarik untuk diikuti. Bahkan cerita seram yang pernah dialami oleh sebagian idola menambah ketertarikan publik untuk mengetahuinya.

 

Seperti yang dialami oleh Jeon Somi yang baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Late Night Ghost Talk" MBC. Acara tersebut memang mengajak para tamu membacakan cerita yang dikirim oleh pemirsa. Namun, di tengah menjadi bintang tamu di acara tersebut, Jeon Somi juga mengungkapkan cerita hantunya sendiri.

 

Jeon Somi mengungkapkan jika kejadian itu ia alami selama masih menjadi anggota IOI di mana ia tinggal di asrama bersama rekan grupnya. Karena sering tinggal di asrama, kamarnya yang terletak di ruang bawah tanah rumah keluarganya telah kosong.

 

 

Jadi ibunya memutuskan untuk tidur di kamar Somi sementara ayahnya tidur dengan Evelyn, adik perempuannya. Suatu hari, ibunya merasakan perasaan pelukan seorang pria saat ia sedang tidur.

 

Ibu Jeon Somi berasumsi bahwa itu mungkin suaminya, dan sang ibunya menanyakan kepada ayah Jeon Somi keesokan paginya. Ayah Jeon Somi menyangkal bahwa ia telah tidur di kamar putri pertama bersama istrinya. Akan tetapi, ibu Jeon Somi terus tidur di kamar anaknya selama beberapa hari meski tahu ada hal yang aneh. Hantu yang menyeramkan itu terus muncul.

 

Pada akhirnya, ayah Jeon Somi memutuskan untuk bertukar tempat dengan ibunya dan dia malah tidur di kamar anak pertamanya. "Hantu itu muncul dalam mimpi ayahku dan memukulnya seolah bertanya di mana dia menyembunyikan wanita itu," ungkap Jeon Somi membuat pemirsanya merinding.

 

Ayah Jeon Somi dengan kocak kemudian memberitahu kepada istrinya untuk kembali tidur di kamar Jeon Somi secara terpaksa. Hal ini sempat menimbulkan tawa dari orang-orangnya yang mendengarnya.

 

Yang cukup menariknya adalah Jeon Somi mengungkapkan bahwa hantu itu tidak muncul ketika ia ada di sana. "Aku sepertinya memiliki energi yang kuat sehingga ketika bersama unnie-ku yang bisa melihat hantu. Tapi unnie tidak melihat apa pun ketika aku berada di sekitarnya," tutur Jeon Somi menjelaskan.

 

Hingga akhirnya ketika Jeon Somi kembali ke rumahnya untuk tidur, hantu itu tidak muncul lagi. Kisah horor ini menimbulkan fantasi orang-orang untuk takut seakan bangkit. Tentu ini merupakan fakta menarik dari Jeon Somi yang biasa dikenal sebagai penyanyi yang ceria.

 


 

Sumber :Wowkeren.com

0 comments: