Kacau! Real Madrid Tak Daftarkan 3 Pemain Bintangnya di Liga Spanyol 2021-2022, demi Beri Tempat ke Kylian Mbappe?

Jumat, Agustus 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kylian Mbappe (kanan) dan Lionel Messi berpelukan. (Foto: Instagram/k.mbappe)


REAL Madrid mendaftarkan 24 nama pemain untuk berkiprah di Liga Spanyol 2021-2022. Mengutip dari laman resmi La Liga, uniknya pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak mendaftarkan tiga pemain muda yang sebenarnya dapat ia andalkan, yakni Jesus Vallejo, Martin Odegaard dan Dani Ceballos.

Di saat bersamaan Carlo Ancelotti justru memasukkan nama bek asal Prancis, Raphael Varane. Padahal dalam waktu dekat, Raphael Varane akan melanjutkan karier bersama Manchester United.

Raphael Varane

(Raphael Varane segera gabung Manchester United)

Karena itu, tidak dimasukkan nama Jesus Vallejo, Martin Odegaard dan Dani Ceballos memunculkan spekulasi. Tiga nama itu digadang-gadang akan dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021.

Diprediksi, mereka dilepas karena Real Madrid masih berupaya mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG). Menurut La Gazzetta dello Sport, Kylian Mbappe akan mengumumkan masa depannya pada Senin, 16 Agustus 2021. Bukan tak mungkin di tanggal tersebut Kylian Mbappe akan mengumumkan hengkang dari PSG.

“Mbappe mengumumkan masa depannya pada Senin. Mbappe ingin menjadi pusat dari sebuah proyek dan di situlah Real Madrid akan tampil,” tulis La Gazzetta, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Salah satu program radio di Spanyol, El Transistor, mengatakan Real Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe dengan angka di kisaran 120 juta euro.


“Real Madrid takkan membayar lebih dari 120 juta euro. Pada Senin, Mbappe akan mengumumkan masa depannya,” tulis @ElTransistorOC.

Kylian Mbappe

(Kylian Mbappe (kanan) saat berbincang dengan Lionel Messi)

Seperti yang sudah diungkap La Gazzetta dello Sport di atas, keinginan Kylian Mbappe meninggalkan PSG karena dirinya tak dianggap sebagai proyek utama dalam proses pembangunan Les Parisiens -julukan PSG.

Status proyek utama atau pemain andalan, akan didapatkan Kylian Mbappe jika hengkang ke Real Madrid. Sebab di Real Madrid, tak ada figur yang benar-benar besar layaknya Lionel Messi dan Neymar Jr di PSG.

Karena itu, menarik menanti jalan karier Kylian Mbappe selanjutnya. Kylian Mbappe bertahan di PSG atau hengkang ke Real Madrid?



Sumber : okezone.com

0 comments: