Kaohsiung Taiwan akan memberikan kupon NT$1.000 selain voucher stimulus

Kamis, Agustus 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kota selatan berharap dapat memanfaatkan acara mendatang termasuk kembang api Hari Nasional

Pusat Seni Pier-2 di Kaohsiung. (foto facebook)

TAIPEI — Kota pelabuhan Kaohsiung akan mendistribusikan kupon yang setara dengan NT$1.000 (US$35,9) tunai untuk melengkapi Kupon Stimulus Quintuple yang diusulkan Kabinet, sebagai bagian dari dorongan untuk mendorong pengeluaran.

Sementara rinciannya masih dibahas, Walikota Chen Chi-mai (陳其邁) menyarankan pada hari Rabu (11 Agustus) rencana untuk memberi penduduk kupon tambahan dimaksudkan untuk merangsang konsumsi di kota, tulis CNA.

Tahun lalu, kota Taiwan selatan meluncurkan berbagai penawaran untuk melengkapi Voucher Triple Stimulus, termasuk undian yang menjanjikan hadiah iPhone dan sertifikat yang dapat ditukarkan di pasar malam. Kota berusaha untuk meniru keberhasilan program yang diterima dengan baik dengan memasukkan lebih banyak uang ke kantong warga.



Tujuan inti dari skema ini adalah untuk mempromosikan pengeluaran yang terkait dengan beberapa acara besar yang akan berlangsung di Kaohsiung. Ini dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah pertunjukan kembang api Sepuluh Hari, pesta hitung mundur Malam Tahun Baru, dan Festival Lentera Taiwan tahun depan.

Inisiatif ini diharapkan dapat menciptakan peluang bisnis senilai NT$1 miliar, menurut pemerintah kota. Kupon Kuintuple Stimulus kemungkinan akan dibagikan pada bulan September di tengah seruan agar sertifikat tersebut berlaku selama Tahun Baru Imlek.

Sumber : Taiwan news

0 comments: