Kekasih dari aktor Kim Yonggun, A, telah membatalkan gugatannya.

Kamis, Agustus 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Hari ini (12/8), pengacara Seon Jongmoon, perwakilan hukum A, mengatakan, "Kim Yonggun dan kekasih lamanya bertemu secara langsung untuk menyelesaikan kesalahpahaman dan mencapai kesepakatan.
Sehubungan dengan tuduhan tersebut, Kim Yonggun meminta maaf kepada kekasihnya dan sang kekasih berdamai dengan memaafkan Kim Yonggun."
Pihak Kim Yonggun juga mengumumkan posisinya, "Kim Yonggun baru-baru ini bertemu dengan pihak tersebut dan meminta maaf. Karena kami mengakhiri pembicaraan ini menuju arah yang saling menguntungkan, kami dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri dari laporan yang provokatif."
Secara khusus, Kim Yonggun mengatakan, "Saya bertemu dan melakukan percakapan yang tulus dengan seorang calon ibu yang telah lama saya kencani selama beberapa hari terakhir."
Sebelumnya seorang wanita mengajukan gugatan kepada sang aktor, yang lebih tua 39 tahun darinya. Diketahui mereka berpacaran selama 13 tahun. A mengetahui bahwa dirinya hamil pada bulan Maret dan memberi tahu Kim Yonggun. Tapi terjadi kesalahpahaman yang menyebutkan bahwa Kim Yonggun minta kandungannya digugurkan mengingat usianya yang tak lagi muda.

Sumber :Coppamagz

0 comments: