Kim Eli Eks U-Kiss Resmi Menduda

Jumat, Agustus 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




       Rumah tangga Kim Eli eks U-Kiss dengan model Ji Yeon Soo telah secara resmi berakhir. Dilansir dari Allkpop, Kamis (12/8/2021) hal ini diungkap oleh perwakilan pihak istri.

"Sejak 11 Agustus, perceraian telah dirampungkan lewat kata sepakat, dan kedua belah pihak sama-sama tak ingin berhadapan dengan prosedur hukum," begitu isi pernyataannya.

Pernikahan eks idola K-Pop dengan istrinya ini melahirkan satu buah hati, yang hak asuknya diberikan kepada pihak Ji Yeon Soo.

Dua belah pihak juga telah memutuskan untuk tidak melakukan pembagian aset maupun harta gana-gini. Eli juga disebutkan akan memberikan biaya asuh anak secara periodik.

Terakhir, pihak Ji Yeon Soo meminta kepada warganet untuk menjauhi rumor dan spekulasi tak berdasar.

Pasangan ini mengumumkan perceraian pada November 2020. Saat menyampaikan kabar ini, Eli mengatakan ia sudah tinggal terpisah dengan Ji Yeon Soo.

"Istriku dan aku telah memutuskan untuk berpisah. Aku sekarang berada di Amerika Serikat dan Michael tinggal bersama ibunya di Korea," tutur Eli kala itu, dalam unggahan Instagram-nya. Michael, adalah nama putranya bersama Ji Yeon Soo.

Walau tinggal terpisah dengan sang anak, Eli memastikan ia tetap menjadi sosok ayah untuk buah hatinya.

"Meski saat ini aku tak bisa bertemu Michael, aku akan menemuinya setiap kali aku bisa, dan berusaha sekeras mungkin menjadi figur ayah yang ia butuhkan," kata Eli. 

Pernikahan Sempat Disembunyikan

Eli dan Ji Yeon Soo mendaftarkan pernikahan mereka pada 2014, tapi pernikahan ini sempat disembunyikan dari mata publik selama setahun. 

Pada Desember 2015, Eli membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia telah menikah dan sang istri sedang hamil tiga bulan. Setelah pengakuan ini diungkap, akhirnya diketahui sang istri adalah Ji Yeon Soo, seorang model yang berusia 11 tahun lebih tua dari Eli. 

Sumber :Liputan6

0 comments: