Kisruh Undangan Lesti Kejora, Evi Masamba Bantah Nyindir Aty Kodong

Rabu, Agustus 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kisruh Undangan Lesti Kejora, Evi Masamba Bantah Nyindir Aty Kodong

Pedangdut Evi Masamba membantah sudah menyindir Aty Kodong. Hal itu disampaikan olehnya dalam video yang diunggah KH INFOTAINMENT pada Selasa (24/8/2021).

"Apa yah, sebenernya nggak sindir-sindiran yah," ujar Evi Masamba.

Jawara D'Academy ini merasa netizen hanya membesar-besarkan omongannya. Padahal dia tidak ada niatan menyindir Aty Kodong.

"Cuma mungkin ada beberapa orang di luaran sana yang ngebesar-besarin, bilangnya aku nyindir. Kayak Evi bikin caption dibilangnya nyindir," terang Evi Masamba.


Pedangdut Evi Masamba saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Padahal itu kayak motivasi buat Evi buat orang-orang yang mungkin pernah dikecewakan seorang teman atau sahabat. Ketawa aja dibilang nyindir. Lah siapa yang nyindir orang," sambungnya lagi.

Selebihnya, dia tidak mau ambil pusing apabila dirinya yang disindir orang lain.

"Karena aku gini loh prinsipnya. Kalau ada yang ngejulid-in Evi, seumpama temen deket banget atau artis, yasudahlah yang penting aku sudah tahu orangnya seperti apa. Jadi membatasi deketnya," tutur Evi Masamba.

"Nyindir mah nggak, dianya malah yang nyindir mulu," imbuhnya.

Sebelumnya Aty Kodong membuat postingan diduga buat Lesti Kejora. Hal itu menyusul dengan dirinya yang tidak diundang ke pernikahan istri Rizky Billar tersebut.

Padahal Aty Kodong dan Lesti Kejora sama-sama besar berkat D'Academy.

Tak lama dari itu, Evi Masamba menyinggung soal tamu undangan pernikahan Lesti Kejora. Dia menyebut ada yang sedang panjat sosial alias pansos.

"Definisi bahagia pasti ada aja yang nyinyir-nyinyirin. Dede yang menikah, dia yang kepanasan. Menyinyir jadi si Kodong," ucap Evi Masamba dalam video yang diunggah akun IG @lambeh_turrah belum lama ini.

"Sepertinya nyaingi pansos," tambah Evi Masamba.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: