Menurut Industri IB hari Rabu (25/8), SM dikabarkan akhirnya mereka memutuskan untuk menjual lebih dari 20% saham termasuk 18,72% saham milik Lee Sooman & 5% saham lainnya setelah merger terjadi. Hingga saat ini, nilai saham Lee Sooman sekitar 300 BW. Setelah Like Planning merger, harga jual pasti akan naik jika ditambah saham lain. Pasar mengharapkan nilai saham akan naik hingga 750 BW dan jika ini terjadi, nilai perusahaan SM melonjak menjadi 4,2 TW. Sumber industri IB mengatakan, "Lee Sooman bertekad untuk menjual semua sahamnya ke perusahaan yang akan meningkatkan daya saing SM tanpa suksesi hak manajemen". "Transaksi akan dilakukan bersamaan dengan merger penyerapan Like Planning & kesepakatan akan ditutup dalam waktu 2 bulan jika harga terpenuhi." Akuisisi ini sebenarnya merupakan pertarungan dua arah antara Kakao Ent. & CJ ENM. Namun, keinginan Lee Sooman lebih condong ke CJ ENM. SM sendiri didirikan pada tahun 1995 oleh Lee Sooman yang terkenal sebagai pemilik yang kuat di antara perusahaan-perusahaan besar dalam negeri. Sebanyak kecintaannya pada SM yang kuat, dia ingin menjualnya ke perusahaan yang dapat mengembangkannya dengan baik. Oleh karena itu, dianalisis bahwa kemungkinan saham Lee Sooman akan lebih terbuka untuk CJ ENM. Kabarnya Vice Chairman CJ & Lee Sooman sudah saling menghubungi. Sementara itu bagi pihak CJ ENM, SM adalah penjual yang menarik. Dengan menggabungkan kemampuan produksinya dengan artis SM & hak IP, ini dapat menciptakan sinergi yang luar biasa. Namun, dalam hal harga jual, jika perselisihan tidak mudah diselesaikan, waktu hingga akhir kesepakatan dapat diperpanjang. Sumber IB mengatakan "di belakang layar CJ ENM juga menunjukkan banyak minat, tetapi pada akhirnya, harus berhati-hati karena berinvestasi lebih dari 300 BW adalah transaksi terbesar dari CJ ENM, Jika perselisihan tidak menyempit di penjual (tidak terselesaikan) pada harga jual dll, transaksi mungkin tidak benar-benar terjadi (bisa gagal)".

Kamis, Agustus 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Anggota APRIL kedapatan menekan ‘like’ untuk postingan anniversary debut yang ke-6 tahun.
Akun Instagram resmi APRIL memposting mengenai anniversary debut yang ke-6 tahun yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2021 lalu. Hal ini lantas menjadi perbincangan hangat netizen di situs PANN karena anggota APRIL menyukai postingan tersebut. OP mengatakan, “April daebak mereka tidak bisa meninggalkan insta mereka ㅋㅋㅋ Itu hanya dari 4 yang bermasalah iniㅋㅋ”.
Berikut beberapa komentar netizen Korea lainnya:
1. Ya, bagaimanapun, publik berpihak pada Hyunjooㅋㅋㅋ
2. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ah mereka tidak bisa melepaskan Insta...
3. Mereka pasti ngestalk situs komunitas setiap hariㅋㅋㅋㅋㅋㅋ yup, kembali lah
4. Chaekyung dan Rachel juga menyukai postingan itu
5. Ini tidak seperti itu terkait dengan sesuatu yang lain. Bukankah sudah jelas bahwa mereka akan menyukai postingan peringatan 6 tahun April? Aku tentu saja di pihak Hyunjoo tapi ini terasa agak dipaksakan. Itu juga tidak membuat Hyunjoo terlihat lebih baik
6. Aku bertanya-tanya apakah mereka mencoba untuk mengalihkan publik di situs web komunitas karena mereka tahu bahwa peringatan 6 tahun April akan segera datang. Hanya melihat komentar akun YT Hyunjoo, itu adalah pemandangan yang luar biasa. Build mereka benar-benar gilaㅋㅋ
7. Yoon Chaekyung dan Rachel harus melarikan diri secepatnya
8. Tapi ada sesuatu yang ingin aku ketahui. Mengapa mereka tidak boleh menyukai postingan tentang hari jadi mereka yang ke-6?

Sumber :Panncafe

0 comments: