MLD Entertainment Ungkap Akan Debutkan Girlgrup Baru, Ada Anggota Jepang, Amerika, dan Filipina

Selasa, Agustus 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Girl grup baru mendatang dari MLD Entertainment ini dikatakan berlatih 11 jam sehari. Para anggota menghabiskan waktu di ruang latihan dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam setiap hari, enam hari seminggu, dari Senin sampai Sabtu.
Menurut laporan media, girl grup baru ini terdiri dari anggota yang telah berlatih selama 1 minggu hingga 1 tahun 8 bulan. Girl grup ini juga akan menjadi grup global dengan anggota dari Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, dan Filipina. Salah satu trainee yang berasal dari Amerika dan diterima di agensi melalui audisi menyatakan, "Aku bermimpi menjadi penyanyi setelah menonton banyak grup K-pop. Saya ingin menjadi seperti TWICE atau BLACKPINK yang menerima banyak cinta dari orang-orang." Trainee lain dari Korea Selatan menjelaskan, "Kompetisi akan terus berlanjut bahkan jika aku beruntung dan debut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan kompetisi adalah dengan membangun keterampilan dengan latihan."
Menurut MLD Entertainment, lebih dari 50.000 orang mengikuti audisi untuk ambil bagian dalam girl grup ini. Agensi tersebut mengadakan audisi di Amerika Serikat, Jepang, Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Enam gadis dipilih dengan rasio kompetisi 6.000 banding 1.
Meskipun para gadis dipilih untuk menjadi trainee untuk girl grup, itu tidak berarti mereka dipilih untuk debut. Agensi menjelaskan, "Grup ini dapat debut tergantung pada peningkatan kecepatan dan chemistry para peserta pelatihan satu sama lain. Beberapa dari mereka dapat didiskualifikasi. Selain itu, kami tidak dapat kembali setelah debut sehingga agensi dan juga para peserta pelatihan harus mengambil setiap langkah dengan hati-hati."

Sumber :Allkpop

0 comments: