'Multiple Million Seller'. Kesuksesan SM Entertaiment Diparuh Pertama 2021 Jadi Sorotan.

Rabu, Agustus 18, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    SM Entertainment merupakan rumah bagi grup idol generasi pertama dan sekarang menampung berbagai artis Top K-pop seperti SHINee, NCT, Red Velvet, EXO, dan banyak lagi. Agensi ini juga adalah pelopor industri idola Korea, serta menjadi pembangkit dari berbagai lagu hit di industri musik Korea.

Baru-baru ini netizen berkumpul di komunitas online untuk membahas paruh pertama tahun 2021 yang luar biasa untuk SM Entertainment.

Seorang netizen membuat postingan komunitas online dengan judul, "Saya pikir SM Entertainment melakukan yang luar biasa di paruh pertama tahun ini," dan menulis semua kesuksesan yang telah dicapai agensi sejauh tahun ini.

Netizen menjelaskan, "'Next Level' aespa mencapai nomor 1 di tangga lagu 24H MelOn. NCT Dream menjual lebih dari 3,6 juta kopi album mereka dan mereka telah menjadi grup idola pria kedua yang memasuki tangga lagu 24H hanya dalam dua jam. SHINee juga memiliki peringkat tinggi di tangga lagu 24 jam. 

Taeyeon juga berada di puncak tangga lagu 24 jam. EXO adalah Million Seller. Baekhyeon adalah Million Seller sebagai artis solo. Joy juga memasuki tangga lagu dan sekarang Red Velvet. Saya penggemar SM dan ingin menangis."

Netizen lain bergabung dan berkomentar :

"Semua Artis SM melakukannya dengan baik"
"Saya pikir Baekhyun berada di peringkat 2 di tangga lagu 24 jam dari idola pria"
"Mereka memiliki beberapa juta penjual untuk album"
"Ini membuktikan bahwa SM Entertainment melakukannya dengan baik, setiap 6 tahun lol"
"Saya tidak pernah mendengar tentang penggemar SM Entertainment, lol, saya kira yang mereka maksud adalah penggemar idola SM"
"Saya merasa jika aespa dan NCT comeback di babak kedua, tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk SM Entertainment"
"Saya pikir EXO juga melakukannya dengan sangat baik dengan penjualan album mereka"
"Saya harap mereka juga melakukannya dengan baik di paruh kedua tahun ini." 

Sumber :Kvibes

0 comments: