Muncul Rumor Bahwa Lami ex-SMRookies Akan Debut Bersama Girlgrup Terbaru Starship Entertainment

Selasa, Agustus 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Netizen tampaknya tengah membicarakan rumor inj!
Sebelumnya dikabarkan bahwa Starship Entertainment sedang mempersiapkan girl grup baru. Anggota yang dikatakan akan disertakan tentu saja Jang Wonyoung dan Ahn Yujin, keduanya sudah mendapatkan nama dari IZ*ONE.
Mantan anggota LipBubble dan kontestan "Show Me The Money", Yoo Dayeon juga dikabarkan akan menjadi trainee di perusahaan tersebut setelah akun TikTok resmi Starship Entertainment memposting cover video "Zero Attitude". Netizen juga mengetahui bahwa dia telah memfilmkan cover "Zero Attitude" di ruang latihan Starship Entertainment.
Adapun anggota lain, muncul di benak netizen bahwa mantan trainee SM Entertainment, Lami, bisa debut dengan mereka juga. Tidak hanya rumor bahwa Kakao Corp (perusahaan induk Starship), telah mengambil semua mantan gadis SM Rookies, Instagram pribadi Lami juga diikuti oleh Yoo Dayeon.
Lami juga menghapus sejumlah following dan juga postingan secara tiba-tiba, dan hanya meninggalkan 3 postingan terpilih. Banyak yang menantikan debut Lami sejak dia meninggalkan SM Entertainment. Jika dia debut dengan Jang Wonyoung dan Ahn Yujin, kekuatan visual grup akan luar biasa.

Sumber :Allkpop

0 comments: