Museum Es Krim Jadi Hiburan Baru di Masa Pandemi, Yuk Intip Keunikannya

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Museum Es Krim di Singapura (Foto: Instagram/@museumoficecreamsingapore)


PARA pencinta es krim patut bahagia mendengar kabar ini. Ya, Museum of Ice Cream (MOIC) kini dibuka di Singapura. Museum es krim ini adalah yang pertama kali dibuka di luar New York, Amerika Serikat.

Kini museum yang berlokasi di 100 Loewen Road itu jadi hiburan baru masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Museum ini juga dilengkapi oleh kafe, bar, toko ritel, dan 14 instalasi interaktif unik, seperti area Marble Run, California Dreamin, dan Scream’s Diner dan tentu saja, Sprinkle Pool yang menjadi wahana utama.

Pengunjung juga dapat menikmati sajian es krim sepuasnya dengan sentuhan cita rasa lokal lezat seperti Pulut Hitam, Lemon Bliss Balls, Apple Pie Soft Serve, Lychee Bandung hingga Taro Milk Tea.

Museum Es Krim Singapura

(Foto: Instagram/@museumoficecreamsg)

“Kami telah menanti untuk membuka lokasi internasional pertama kami selama bertahun-tahun, dan kami sangat senang untuk meluncurkan secara resmi di Singapura hari ini,” ungkap Direktur Kreatif Museum, Maryellis Bunn, menyitir Channel News Asia.

Untuk memulai peluncuran, MOIC mengadakan berbagai permainan nostalgia seperti chapteh dan five stone selama akhir pekan pembukaannya dari 19 hingga 22 Agustus.

Pengunjung yang telah divaksinasi lengkap dapat menikmati pengalaman dalam kelompok beranggotakan lima orang, termasuk dengan anak-anak yang tidak divaksinasi berusia di bawah 12 tahun.

Tamu yang belum divaksinasi akan diminta untuk menunjukkan hasil negatif Covid-19 dari klinik yang diambil dalam 24 jam terakhir sebelum waktu masuk.

Museum es krim Singapura ini buka setiap Kamis-Minggu pukul 10.00-23.00. Harga tiket dibanderol mulai dari 38 dolar Singapura atau setara Rp400.000.

Museum Es Krim Singapura

(Foto: Instagram/@museumoficecreamsg)

Bagi anak-anak berusia dua tahun ke bawah dapat menikmati akses masuk gratis. Tiket telah dirilis hingga Desember dan reservasi dapat dilakukan di website resmi museum tersebut.

Sumber : okezone.com

0 comments: