Nekat Merokok di Pesawat, Wanita Ini Langsung Dijemput Polisi

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 08 26 406 2461651 nekat-merokok-di-pesawat-wanita-ini-langsung-dijemput-polisi-1YJt6zEVc1.jpg

SEORANG perempuan berurusan dengan polisi karena merokok di pesawat Spirit Airlines. Aksinya merokok dalam penerbangan dari Detroit menuju Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat viral dan dikecam oleh sesama penumpang.

Dalam video yang direkam oleh penumpang lain, wanita itu terlihat menyalakan sebatang rokok ketika pesawat baru mendarat dan sedang berjalan menuju terminal bandara, pada Selasa 24 Agustus 2021 dini hari.


Alexa Majdalawi (31), sedang duduk tepat di belakang wanita itu dalam penerbangan Spirit Airlines dari Detroit ke Fort Lauderdale ketika mereka mendarat sekitar tengah malam Selasa.

Melansir dari Fox News, Jumat (27/8/2021), pesawat membutuhkan waktu satu jam untuk mencapai gerbang, di mana penumpang itu mengeluarkan sebatang rokok.

"Dia benar-benar mengeluarkan sebatang rokok dan baru mulai merokok. Saya berkata, 'Apakah ini kehidupan nyata? Dia mengisapnya di wajahku. Dia berbalik untuk menyemburkan asapnya," kata Majdalawi.


Majdalawi, seorang warga Boyton Beach, melakukan perjalanan ke Detroit untuk menghadiri pernikahan seorang teman di Ann Arbor, Michigan. “Penerbangan awalnya kembali ke rumah dibatalkan pada malam sebelumnya,” katanya.

Saat wanita itu merokok, Majdalawi memberi tahu awak pesawat tentang asap itu, tetapi mereka menolak untuk melakukan apa pun.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: