Ngerinya Cerita Horor Bonceng Kuntilanak di Podcast Gritte Agatha

Jumat, Agustus 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Gritte Agatha kembali menghibur penggemar dengan cerita horor yang bikin merinding. Kali ini Gritte menerima sebuah cerita menyeramkan dari narasumber asal Jawa Tengah yang bernama Rangga. 

 

 

Rangga pun mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami kejadian aneh pada tahun 2018. Pada saat itu ia sedang berwisata bersama 10-12 orang kawannya ke sebuah pegunungan yang tak jauh dari tempat tinggalnya

 

Saat main ke sebuah pemandian air panas yang cukup terkenal bernama Pancuran 13, Rangga memperhatikan bahwa salah satu temannya yang bernama Mira jadi murung. Bahkan saat di penginapan Mira pun terus terdiam dengan tatapan kosong. 

 

Keesokan harinya, Rangga pun berniat pulang lebih cepat dibanding teman-temannya karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan di pagi hari. Akhirnya Rangga pulang menggunakan motor bersama beberapa teman yang menggunakan 1 mobil. Kemudian Mira ingin ikut pulang dibonceng oleh Rangga, Rangga pun mengiyakan permintaan Mira tersebut.

 

Selama di perjalanan Rangga terus mengajak Mira ngobrol namun tidak ada jawaban. Sampai kemudian Mira tiba-tiba mengajak Rangga kembali ke air terjun, namun Rangga tidak menanggapi permintaan Mira. 

 

Kemudian saat melewati sebuah sungai, Mira menyebutkan bahwa ia melihat seseorang yang sedang mandi di sungai namun Rangga tidak melihat seorangpun. Saat merasa ada yang tidak beres dengan temannya, Rangga pun melihat Mira lewat kaca spion. Terlihat Mira dengan rambut panjangnya menunduk sambil bersenandung dan terus bergumam. Angga pun menyadari bahwa Mira sedang dirasuki oleh makhluk halus. 

 

 

Sampai suatu ketika Mira membenturkan kepalanya dengan Rangga, pada saat itu Rangga merasa sangat ngantuk yang tidak terkendali. Namun ia berusaha untuk tetap sadar sampai menemui keramaian. Yuk simak cerita menyeramkan tersebut hanya di YouTube channel Gritte Agatha! 

 

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

 

Sumber : Oke celebrity.

0 comments: