Oppo Find X3 Pro 5G Dapat Penghargaan dari EISA

Kamis, Agustus 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




     Oppo Find X3 Pro 5G menerima EISA Best Product Advanced Smartphone 2021-2022. Penghargaan di kategori ini merupakan yang kedua kalinya diraih oleh perusahaan asal Tiongkok ini.

Expert Image and Sound Association (EISA) sendiri merupakan asosiasi teknologi dengan anggotanya adalah 61 majalah elektronik dari berbagai negara.

Dalam siaran persnya, Kamis (26/8/2021), Scott Zhang, Vice President of Oppo Oversea Sales mengatakan, mereka bangga atas penghargaan kedua dari EISA yang diraih oleh gadget mereka tersebut.

"Memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya berturut-turut menunjukkan tekad kami dalam menciptakan perangkat yang dapat melebihi harapan konsumen, dan menghadirkan pengalaman premium di seluruh dunia," ujarnya.

Zhang mengatakan, Oppo Find X3 Pro 5G merupakan smartphone yang dirancang dengan teknologi 5G dari generasi sebelumnya yaitu Find X2 Pro.

Ia menyebut, perangkat tersebut cocok untuk para pengguna yang menyukai fotografi, serta "memiliki kemampuan untuk menangkap dan menampilkan hingga satu miliar warna."

Paul Miller, Presiden EISA mengatakan, dengan meningkatkan standar teknologi, Oppo Find X3 Pro 5G berhasil menjadi perangkat yang berkesan karena adanya serangkaian fitur yang komprehensif dan desain yang sangat khas.

Miller menjelaskan, smartphone itu menghadirkan empat lensa di bagian belakangnya, yaitu lensa utama 50MP, lensa ultra wide-angle, lensa telefoto 13MP, dan lensa mikroskop 3MP yang dapat melakukan zoom hingga 60 kali.

"Pengaturan multi-kamera seperti ini akan memberikan pengalaman fotografi yang menakjubkan," kata Miller.

Oppo Find X3 Pro 5G juga menggabungkan dua kamera 50 MP utama (wide angle dan ultra wide angle), yang menerapkan sensor pencitraan inovatif Sony IMX766 dan 10-bit full-path Colour Management System.

Oppo Find X3 Pro 5G juga didukung oleh Qualcomm Snapdragon 5G Mobile Platforms.


Sumber :Liputan6

0 comments: