Paman Bongkar Jonathan Frizzy Sempat Dilaporkan Istri: Saya Kaget!

Rabu, Agustus 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Paman Bongkar Jonathan Frizzy Sempat Dilaporkan Istri: Saya Kaget!

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak terus-terusan membongkar masalah rumah tangga keponakannya dengan Dhena Devanka. Ia bahkan mengumbar masalah pernikahan Jonathan Frizzy dengan Dhena di media sosial.

Baru-baru ini, Benny menyebut bahwa Dhena melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Jonathan atau yang akrab disapa Ijonk. Benny pun kesal karena menurutnya Dhena yang melakukan KDRT kepada Ijonk.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

"Tadi sempat kaget juga ada berita Ijonk dilaporin di SCTV. Ternyata Dhena sudah pernah laporin Ijonk di bulan Mei (2021). Cuma mungkin tidak ada bukti sehingga tidak berlanjut," ungkap Benny dalam video yang diunggahnya di Instagram.

"Gila juga seorang istri, bini ngelaporin suaminya itu KDRT, KDRT (dugaan). Tapi kenyataannya Ijonk itu dan saya punya rekaman tentang perkelahian. Jadi kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan. Karena saya sudah kembali pada Ijonk," imbuhnya.


Benny Simanjuntak (instagram.com)

Benny ternyata menyimpan kekesalan kepada Dhena. Ia mengungkapkan bahwa Dhena pernah mengejeknya dengan sebutan ben****.

"Saya ini mertuamu lho, kamu pernah mengejek saya ben**** dan itu direkam sama adik saya di Australia. Kamu marah-marah menyebut nama saya, ingat saya ini sarjana hukum, kalau masalah hukum saya di luar kepala," ungkap Benny.

Postingan Benny Simanjuntak perihal rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka [Instagram/@lambe_turah]

Benny sebenarnya tak mau ikut campur rumah tangga Ijonk. Tapi ia merasa kasihan saat keponakannya datang meminta bantuan soal pernikahannya.

"Ingat urusan Ijonk tersendiri, urusan saya tersendiri. Urusan keluarga saya tidak mau campur tangan, sampai Ijonk datang ke saya, tidak kuat, minta bantuan saya," ucap Benny.

Potret Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)

"Itupun sebenarnya pengen baik-baik. Tapi kau sudah sok pintar, coba berobat dulu, kali aja kau ada bipolar," ujar Benny. "Coba ke rumah sakit, penting itu, mana tahu ada penyakit. Saya nggak tahu, siapa tahu kan," lanjutnya.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: