Pantai di Taiwan timur akan dibuka pada 24 Agustus

Senin, Agustus 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pantai Shan Yuan pernah dipuji sebagai versi Taitung dari Kenting's South Bay

(foto CNA)

TAIPEI — Pantai Shan Yuan di Kotapraja Beinan, Kabupaten Taitung, akan dibuka pada Selasa (24 Agustus) setelah pembukaan awal pada akhir Juni ditunda karena pandemi.

Pemerintah kabupaten mengatakan bahwa pantai akan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore. setiap hari dari 24 Agustus hingga 30 September.

Pantai, yang terletak di tepi selatan Teluk Dulan, adalah satu-satunya pantai berenang di Taitung, dan memiliki hamparan pasir lembut dan halus yang terbuka lebar dan datar. Pantai ini diresmikan pada tahun 1987 dan pernah dipuji sebagai Teluk Selatan Kenting versi Taitung, lapor CNA.

Pemerintah Kabupaten Taitung menyewakan pantai kepada operator hotel dengan perjanjian build-operate-transfer (BOT) pada tahun 2004, tetapi karena masalah lingkungan yang berasal dari proyek BOT, pantai telah ditutup sejak 2016.



Pemerintah kabupaten membeli kembali struktur hotel yang dibangun oleh operator dengan NT$629 juta (US$21,7 juta) dan direklamasi di dekat Pantai Shan Yuan.

Untuk menandai pembukaan kembali pantai, grup pertunjukan drum U-Theatre tampil pada Sabtu sore atas undangan Kantor Kotapraja Beinan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: