Pasar buah dan sayur di Taiwan selatan diharapkan dapat menarik wisatawan

Rabu, Agustus 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pasar yang hampir selesai akan memiliki 164 kios buah dan sayur, 20 kios makanan dan minuman, 874 tempat parkir

(foto Pemerintah Kota Tainan)

TAIPEI — Pemerintah Kota Tainan berharap pasar buah dan sayuran yang hampir selesai dibangun di Distrik Xinhua tidak hanya menjadi lingkungan yang nyaman untuk berbelanja tetapi juga menjadi magnet wisata.

Pembangunan Pasar Buah dan Sayuran Xinhua yang baru diperkirakan selesai pada pertengahan September, sementara pembukaannya diharapkan pada Juni tahun depan, CNA melaporkan.

Memperhatikan bahwa pembangunan pasar telah selesai 97% dan luas totalnya hampir 50% lebih besar dari pendahulunya, Walikota Tainan Huang Wei-che (黃偉哲), saat memeriksa pembangunan pada hari Selasa, mengatakan pasar tersebut juga akan melayani pariwisata dan pendidikan. tujuan.

Struktur tersebut telah disertifikasi sebagai bangunan hijau dan akan dapat memenuhi kebutuhan kunjungan lapangan sekolah, kata walikota, seraya menambahkan bahwa ia yakin pasar tersebut juga akan menjadi daya tarik wisata.


Biro Pertanian Tainan menunjukkan bahwa keputusan untuk membangun pasar baru dibuat karena yang ada memiliki ruang terbatas dan terlalu dekat dengan sekolah dan pemukiman.

Konstruksi, yang dimulai pada Februari 2019, akan menelan biaya total NT$835 juta (US$28,79 juta), menurut biro tersebut.

Pasar baru akan memiliki 164 kios buah dan sayuran, 20 kios makanan dan minuman, dan 874 tempat parkir, tambah biro tersebut.

(foto Pemerintah Kota Tainan)

Sumber : Taiwan news

0 comments: