Pemilik toko mie daging sapi tertangkap menjual ganja 'Sour Diesel' kepada mahasiswa asing

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sembilan ditangkap, termasuk mahasiswa asing yang menanam ganja 'Sour Diesel' di apartemen luar kampus

Tanaman ganja disita polisi. (Foto Korps Polisi Khusus Ketiga)

TAIPEI — Pemilik toko mie daging sapi bersama dengan delapan tersangka lainnya telah ditangkap di Taiwan utara karena menjual ganja "Sour Diesel" kepada mahasiswa asing dan remaja sebagai bagian dari empat operasi penanaman.

Petugas dari Korps Polisi Khusus Ketiga dari Badan Kepolisian Nasional Kementerian Dalam Negeri baru-baru ini menerima informasi bahwa seorang mahasiswa asing berusia 23 tahun yang diidentifikasi dengan nama keluarga Hung (洪) menanam varietas ganja "Sour Diesel" di rumahnya. apartemen sewa kampus di Kota Taoyuan, lapor CNA. Polisi kemudian dapat melacak sumber tanaman Hung ke seorang pria 33 tahun bermarga Lo (羅), yang mengoperasikan toko mie daging sapi di kota.

Petugas memeriksa tanaman ganja. (Foto Korps Polisi Khusus Ketiga)

Menurut penyelidikan polisi, Lo membuka toko di sebelah universitas, menjual ganja kepada mahasiswa asing, termasuk Hung, serta sejumlah remaja. Setelah tiga bulan penyelidikan, polisi dapat menghubungkan Lo dengan petani lain, termasuk seorang pria berusia 30 tahun bermarga Sang (桑) di Kabupaten Yilan, seorang pria berusia 27 tahun bermarga Ma (馬) di Distrik Qingshui Kota Taichung. , dan seorang pria berusia 29 tahun bermarga Lai (賴) dari Kaohsiung.



Minggu ini, polisi menggerebek empat operasi penanaman ganja dan menyita 52 tanaman ganja hidup, 937 gram produk ganja kering, 182 gram biji ganja, serta peralatan budidaya dan pengemasan. Petugas mengatakan hal ini sebagai bagian dari upaya untuk mengganggu aliran produk ganja ke kampus dan masyarakat.

Closeup tanaman ganja disita oleh petugas. (Foto Korps Polisi Khusus Ketiga)

Sebanyak sembilan tersangka telah ditangkap sejauh ini, termasuk Lo, Hung, Sang, Ma, Lai, seorang wanita berusia 28 tahun bermarga Lu (陸), seorang pria berusia 23 tahun bermarga Hsu (許), seorang pria berusia 25 tahun. -wanita berusia tahun bermarga Lo (羅), dan seorang pria berusia 24 tahun bermarga Peng (彭).

Sumber : Taiwan news

0 comments: