Penampakan 'backpacker' yang menakutkan muncul di air terjun Chiayi

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Netizen mengatakan gambar terlihat sangat realistis dari dekat

Semangat 'Backpacker' muncul dalam gambar yang diambil dari rekaman video Hou. (Disediakan oleh fotografer bermarga Hou.)

TAIPEI — Sebuah video air terjun di daerah Chiayi telah menyebabkan kegemparan online setelah netizens melihat penampakan "backpacker" muncul dari bawah aliran deras.

Seorang fotografer, bermarga Hou (δΎ―), berjalan-jalan dengan pemandangan indah melalui area Air Terjun Guanyin pada hari Sabtu (14 Agustus) dengan tujuan untuk mengabadikan keindahan jeram yang megah dengan kekuatan penuh setelah hujan deras baru-baru ini, menurut sebuah Laporan Liberty Times.

Ketika dia melihat rekamannya di rumah pada hari Selasa, dia menemukan apa yang dia gambarkan tampak seperti "backpacker" yang menatapnya melalui jeram air. Mengingat sekarang adalah Bulan Hantu di Taiwan, gambar itu membuat tulang punggung Hou merinding dan dia berkeringat, menurut laporan itu.

Area Pemandangan Air Terjun Guanyin dulunya merupakan tempat pemandangan yang terkenal untuk kencan dan tamasya keluarga, hanya berjarak 30 menit berkendara dari Kota Chiayi. Namun, setelah gempa 9/21 menyebabkan kerusakan pada dinding air terjun, untuk sementara ditutup untuk umum karena alasan keamanan. Daerah ini ditutup sekali lagi pada tahun 2009 karena kerusakan akibat Topan Morakot.


Ketika Hou mendengar jalan ke daerah itu telah diperbaiki, dia mengunjungi daerah itu pada hari Sabtu (14 Agustus). Setelah dia memarkir mobilnya di sebelah Jembatan Renguan No. 1, dia mengambil rekaman yang kemudian membuat orang merinding.

Hou mengatakan, Air Terjun Guanyin sering mengering jika curah hujan tidak mencukupi. Arung yang deras hari itu memberikan latar belakang yang mencolok yang membuat para backpacker hantu semakin menonjol. Melihat pemandangan seperti itu selama Bulan Hantu benar-benar sangat menakutkan, katanya.

Beberapa netizen mengatakan bahwa mereka tidak akan melihatnya dari kejauhan, tetapi pembesaran foto membuat penampakan itu menjadi sangat realistis.

Sumber : Taiwan news

0 comments: