Penampakan Sosok Hantu Bermuka Rata Dekat Rumah Kosong Gegerkan Warga Bondowoso

Selasa, Agustus 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Hantu tanpa wajah atau hantu bermuka datar merupakan Kisah nyata didaerah Pujer (Bondowoso).

 

Tak jarang warga melihat penampakan hantu itu dan tentunya membuat warga ketakutan.

 

Hantu bermuka rata itu sering menampakan diri kepada siapapun yang lewat ketempat yang dihuninya.

 

Berikut kisah selengkapnya dari salah seorang warga yang juga pernah melihat sosok hantu itu.

 

Setiap acara pengajian sekitar tiga tahun yang lalu, banyak cerita dari teman-teman yang berada di daerah pujer (Bondowoso) bercerita bahwa di daerah X di dekat SMP sering ada makhluk menampakan dirinya ke setiap orang, hantu muka rata, banyak kabar beredar makhluk ini sering menunjukan wujudnya setiap bada maghrib, meski rame tetap menampakan.

Cerita pertama yang saya dengar, seorang ibu-ibu beli telur dan beras ke toko pinggir jalan dan melewati rumah kosong, saat pulang dan melewati rumah kosong itu, si ibu di sapa oleh hantu itu "dari beli beras ya buk", si ibu yang menoleh dan melihat penampakan itu sosok wanita tanpa muka, langsung lari kocar-kacir dengan beras dan telurnya.

Cerita ke dua ialah, saat ada acara maulid deket SMP karena acaranya di pinggir jalan, acara di meriahkan, si penjaga sound system bertiga, mereka saling ngobrol dan menyalakan soundnya karena sudah bada isya'.

Jam 8.30 saat asik ngobrol, di sela sama si hantu.

"sudah lengkap mas kopi sama kuenya" ucap si hantu.

Mereka bertiga menjawab dan menoleh, saat menoleh mereka sama-sama kaget saat melihat muka rata dari hantu itu dan mereka bertiga lari kalang kabut hingga di jaga ramai-ramai tempat sound system itu.

Dan ini kisah saya, ketika pengajian waktu itu di daerah Pujer, dan pulangnya pukul 1 malam saya kebetulan balik sendirian sodara dan teman yang bertetangga dengan saya pulang duluan.

Saat lewat di SMP itu benar sekali saya melihat cewek sedang duduk-duduk sambil menunduk, dari jauh saya sudah feelling kalau itu adalah hantu muka rata yang sudah membooming dari cerita mulut ke mulut.

Saya membatin "apa iya ini hantu muka rata yang diceritakan orang-orang" saat hampir melewatinya, hantu itu menoleh seperti ingin menunjukan bahwa ia adalah hantu itu.

Benar sekali cerita orang-orang, hantu itu berpkaian hanya daster dan rambut sepunggung, wajahnya rata dengan kulit, kulit yang berwarna pucat, ternyata hantu muka rata bukan mitos atau cerita seperti di film, karena saya pernah menyaksikan.

Hingga saat ini, hantu muka rata itu masih sering menampakan diri pada warga di sekitar SMP atau rumah kosong itu.


 

Sumber : mediapakuan

0 comments: