Penggemar Memulai Petisi yang Menuntut Keadilan Bagi Soojin Agar Bisa Kembali ke (G)I-DLE

Senin, Agustus 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sebuah petisi saat ini mendapatkan perhatian dengan lebih dari 58.000 tanda tangan dan menuntut keadilan bagi anggota (G)I-DLE, Soojin. Ini menyusul pernyataan resmi Cube Entertainment yang mengumumkan kepergian Soojin dari girl grup pada 14 Agustus, 6 bulan setelah dugaan kontroversi bullying-nya.
Petisi tersebut menyatakan: "KAMI INGIN SOOJIN KAMI KEMBALI!! Dia TIDAK pantas mendapatkan semua ini. Bahkan JIKA (kami bahkan tidak mendapatkan penjelasan) dia membuat kesalahan, menendangnya keluar dari (G)I-DLE BUKAN solusi (G)I-DLE adalah dan selamanya 6. BAWA SOOJIN KEMBALI, CUBE! BERI KAMI PENJELASAN!! KEADILAN UNTUK SOOJIN!!
Soojin dapat tuduhan PALSU melakukan intimidasi di sekolah (bertahun-tahun yang lalu) dan bertengkar dengan temannya ketika dia berusia 12 tahun. Bukankah konyol menendang seseorang keluar dari grup karena itu?? Kami tidak mendapat penjelasan, Soojin bahkan tidak sempat membicarakannya!! KEADILAN UNTUK SOOJIN!!"
Fans berharap setelah melihat petisi ini, Cube akan mempertimbangkan kembali untuk menambahkan Soojin kembali ke grup. Namun, tidak banyak kasus di mana seorang mantan anggota bergabung kembali setelah dikeluarkan meskipun banyak petisi yang ditandatangani oleh penggemar. Salah satu kasus paling terkenal adalah ketika mantan anggota Pentagon E'dawn dikeluarkan setelah berkencan dengan rekan satu labelnya HyunA pada Agustus 2018.

Sumber :Allkpop

0 comments: