Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Robert Albert

Senin, Agustus 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Persib Bandung perpanjang kontrak Robert Albert selama tiga tahun.

BANDUNG – Persib Bandung tealh resmi memperpanjang pelatihnya, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu diikat dengan kontrak selama tiga tahun atau hingga 2024.

Meski belum melakoni laga perdana Liga 1 2021-2022, Persib yakin Robert masih memiliki kemampuan untuk membimbing para pemain. Pada musim sebelumnya, Persib mampu menempati peringkat keenam klasemen Liga 1 2019.

Pada tahun 2020, Persib juga tampil cukup baik dengan selalu memetik kemenangan. Meski hanya menjalani tiga pertandingan, hasil itu diyakini menjadi modal baik untuk persib berkompetisi pada Liga 1 musim ini.

Foto/Persib Bandung

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengaku senang dengan kinerja sang pelatih pada dua musim terakhir. Dirinya pun berharap kontrak baru tersebut akan memberikan hasil yang lebih baik pada musim ini.

"Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di 2020, ternyata Liga dihentikan sehingga kami memberi Robert kesempatan untuk menangani Persib lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persib," ujar Teddy dikutip dari situs resmi Persib, Sabtu (28/8/2021).

Robert pun mengaku senang dapat kembali dipercaya untuk membina pemain Persib hingga 2024. Dirinya pun menganggap bahwa Persib merupakan salah satu klub sepak bola terbaik yang ada di Asia hingga saat ini.

"Saya bahagia kami bisa mencapai kesepakatan demi masa depan. Ini juga menjadi sebuah bentuk apresiasi dari kedua belah pihak bahwa kami bersama-sama memikirkan soal masa depan," ujar Robert

"Saya juga amat sangat senang karena setelah bertahun-tahun berkarier di Asia, Persib lah klub terbaik yang pernah saya lihat dan saya tangani," imbuhnya.

Foto/Persib Bandung

Selain itu, Robert pun menyebut bahwa kini Persib sudah jauh lebih berkembang. Dirinya juga mengapresiasi penampilan pemain muda yang dianggapnya memiliki peran penting bagi kesuksesan Persib.

"Saya sudah memberi beberapa hal dan sudah terlihat ada yang berubah. Klub ini memiliki pemain-pemain dengan usia yang lebih muda yang bisa menjaga kesuksesan klub di musim mendatang," tukasnya.

Sumber : okezone.com

0 comments: