Pilu! Istri Meninggal saat Bisnis Tengah Maju, Suami Curhat: Aku Jadi Rapuh

Jumat, Agustus 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pilu! Istri Meninggal saat Bisnis Tengah Maju, Suami Curhat: Aku Jadi Rapuh

Seorang pria pemilik usaha hijab baru-baru ini menceritakan pengalaman memilukan saat ditinggal sang istri untuk selama-lamanya karena telah tutup usia.

Dalam curhatannya, pria tersebut mengaku sempat rapuh lantaran saat sang istri meninggal dunia, bisnis yang dirintis bersama tengah ramai-ramainya.

Curhat viral sosok suami yang beranjak bangkit dari keterpurukan tersebut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, Rabu (7/4/2021).

"Paps Aqilla: Manusia cuma berencana, tapi Tuhan yang menentukan," tulis caption unggahan itu seperti dikutip beritahits.id.

Merintis Bisnis Bersama

Dalam video, pria itu mengatakan bahwa dia dan sang istri bukan lahir dari keluarga yang serba berkecukupan. Oleh sebab itu dia punya mimpi untuk membahagiakan keluarga.

Tidak hanya itu, cita-cita mereka yang lain juga terbilang mulia. Pasangan suami istri yang kini berbeda dunia itu berkeinginan untuk menaikkan derajat orang tua.

"Perkenalkan kami berdua pasangan suami istri yang bercita-cita ingin membahagiakan dan menaikan derajat orang tua karena kami tidak terlahir dari keluarga yang kaya," ungkap narasi dalam video.

Untuk menunaikan cita-cita mulia itu, akhirnya pasangan suami istri tersebut mulai merintis usaha hijab bersama, bernama Sesa Hijab.

"Walaupun kami berdua sama sekali gak ada pengalaman di bidang jahit menjahit," ujarnya menerangkan.

Singkat cerita, usaha hijab yang dirintis pasangan suami istri tersebut semakin berkembang sampai mendapat banyak pesanan.

Namun secara tiba-tiba insiden tidak menyenangkan terjadi. Sang istri ternyata dipanggil Tuhan terlebih dahulu, meninggalkan suami dan seorang anak perempuan.

Sang istri meninggal dunia tatkala usaha bisnis yang dirintisnya bersama suami mulai berkembang pesat. Dalam video, momen kepergian istri tersebut banjir air mata.

Kehilangan sosok istri yang teramat dicintai, sang suami mengaku sempat merasa rapuh dan sulit bangkit melanjutkan bisnis hijab.

Akan tetapi, niat bulat kembali didapatkan lantaran dia berpikir harus kuat, tegar, dan bisa membuktikan ke almarhumah istri bahwa bisnis yang telah dirintis bersama bisa sukses.

"Kepergian istri membuatku rapuh gak bisa menjalankan bisnis kembali. Hingga akhirnya aku berpikir harus kuat," tutur sang suami.

"Alhamdulillah sekarang rumah produksi Sesa Hijab mulai bangkit kembali. Aku percaya dan yakin bahwa dengan kejadian peristiwa tersebut akan ada hikmah kebahagiaan dibalik cobaan yang kami alami," ungkapnya.


Respons Publik

"Percayalah. Kehilangan sosok pasangan, suami atau istri itu suatu hal amat sangat sakit. Gak akan bisa diungkapkan," komentar Dian.

"Libatkan Tuhan di setiap langkah dan usahamu. Dijamin hasil tidak akan mengkhianati usahamu," balas Feri.

"Semoga Allah kuatkan imannya dan perlancarkan rezekinya. Aamiin," sahut Feri.



Sumber : suara

0 comments: