Pindah ke Rumah Suami setelah Menikah, Wanita Ini Syok Temukan Lingerie Bekas Mantan

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pindah ke Rumah Suami setelah Menikah, Wanita Ini Syok Temukan Lingerie Bekas Mantan

Setelah menikah, pasangan suami-istri biasanya disarankan untuk memiliki rumah sendiri dan tinggal terpisah dari mertua. Namun, wanita ini malah menyesal setelah pindah ke rumah suami.

Menyadur The Sun, wanita ini membagikan curhatan mengenai sang suami. Setelah menikah, wanita bernama Samantha ini pindah ke rumah suami.

Samantha pindah ke rumah suaminya yang bernama Pascal pada tahun 2007 silam. Setelah dua minggu pindah, wanita ini baru sempat membongkar dan menata barang.

Meski begitu, Samantha sukses dibuat syok saat sedang beres-beres rumah. Pasalnya, wanita ini menemukan barang-barang milik mantan istri Pascal.

Samantha sendiri tahu jika suaminya punya seorang mantan. Pascal berpisah dari mantan istrinya 18 bulan sebelum bertemu Samantha.

"Dia sudah pindah dari rumah keluarga, dan aku secara naif mengasumsikan jika aku tidak akan hidup dengan hantunya. Ternyata aku salah," ungkap Samantha.

Ilustrasi Lingerie (Pexels/Castorly Stock)
Ilustrasi Lingerie (Pexels/Castorly Stock)

Sebelum tinggal bersama Samantha, Pascal dan mantan istri tinggal serumah selama 6 tahun. Akibatnya, banyak barang-barang si mantan yang masih berserakan.

Saat tengah memasukkan baju ke lemari, Samantha menemukan pakaian dalam hingga lingerie bekas. Hal ini membuatnya merasa tidak nyaman.

"Ini berat. Ini membuat periode bulan madu kami berakhir. Aku tidak bisa memilih korden baru atau peralatan makan baru," jelas Samantha.

"Dia sudah punya semuanya dan aneh untuk membuang segalanya. Melihat benda-benda yang dulu miliknya (mantan istri) telah menjadi realita kehidupan baru kami."

Bukan cuma pakaian dalam, Samantha juga menemukan peralatan mandi, makeup, novel favorit, hingga aksesoris rambut milik si mantan. Pada akhirnya, wanita ini juga merasa tak nyaman harus tidur di ranjang yang pernah dipakai mantan istri.

"Jadi, benar atau tidak, kami tidur di sofa sampai kami punya cukup uang untuk mengganti tempat tidur. Beberapa teman menganggapku gila. Yang lain setuju denganku."

Ilustrasi suami istri (freepik/cookie-studio).
Ilustrasi suami istri (freepik/cookie-studio).

Samantha menambahkan bahwa ia sempat marah pada Pascal dan bertanya-tanya mengapa sang suami tidak menyingkirkan barang milik si mantan.

"Apakah dia tidak berpikir bagaimana perasaanku melihatnya? Tapi bagian lain dari diriku sadar bahwa pria memang seperti ini. Mereka hanya tidak memikirkannya."

Baca Juga: 5 Tips Menentukan Arah Rumah yang Baik Menurut Fengsui

"Kenapa dia (mantan istri) meninggalkan barang-barangnya? Apa dia mencoba mempertahankan kepemilikan, meski dia tak lagi di sini?" tambah Samantha bingung.

Pada akhirnya, Samantha dan suaminya hanya tinggal di rumah tersebut selama 4 tahun. Setelah itu, keduanya pindah ke rumah di desa lain.

Di sisi lain, butuh 14 tahun bagi Pascal untuk akhirnya memahami perasaan sang istri. Samantha sendiri bersyukur hubungan mereka bisa selamat terlepas dari masalah yang ada.

"Jadi aku mengingatkan teman-temanku untuk memulai dari nol ketika mereka punya kisah cinta baru. Mudah mengasumsikan bahwa hanya karena mantan tidak ada secara fisik, dia sudah hilang," tambah wanita ini.

 


Sumber :  SUARA.COM

0 comments: