Pria Ini Punya Cara Unik Ungkapkan Perasaan, Surat Cinta Ditempel Dekat Sawah

Jumat, Agustus 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pria Ini Punya Cara Unik Ungkapkan Perasaan, Surat Cinta Ditempel Dekat Sawah

Setiap orang memiliki cara mereka sendiri-sendiri untuk mengungkapkan perasaan cinta. Selain melakukannya secara langsung, ada pula yang memilih untuk menulis surat.

Salah satu contoh adalah aksi unik pria satu ini. Surat cinta yang ditulis oleh pria asal Banyumas tersebut kini viral di media sosial.

Lewat unggahan Instagram, akun @purwokertoonline tampak membagikan foto surat cinta milik seorang pria. Uniknya, surat itu ditempel di tepi sawah.

Deretan surat cinta tersebut bisa ditemukan di kawasan Desa Pajerukan, Kalibagor, Banyumas. Di sana, tampak jika pria ini mengungkapkan perasaan pada seseorang bernama Nita.

"To: Nita. Ya sorry Nit, aku terpaksa nulis di sini. Tapi aku sebenarnya nggak enak dan nnggak ingin seperti ini, tapi gimana lagi. Aku dah nggak bisa lagi menyimpan perasaanku ke kamu dan aku nggak mau bohong, modus, dan main-main atau lip service," tulis salah satu surat.

Viral Pria Bikin Surat Cinta, Ditempel di Tepi Sawah (instagram.com/purwokertoonline)

"To: Nita. Aku tahu aku nggak bisa melupakanmu dan aku juga nggak bisa terus begini karena aku juga nggak mau kau marah atau jengkel ke aku. Ya sorry ya Nit, dan aku minta maaf karena perasaanku nggak bisa dibohongi."

"Aku cinta, suka, dan sayang ke kamu Nit. Gimana lagi aku cinta ke kamu. I love you," tambahnya di surat lain.

Pada surat lain, pria ini juga menulis bahwa ia tak ingin mempermalukan wanita bernama Nita tersebut di depan umum.

Sebaliknya, pria ini mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dan ingin menjalani hubungan serius. Namun, ia juga menyebut bahwa si wanita malah mencintai orang lain.

Tak hanya satu atau dua, pria ini tampak menempelkan beberapa surat sekaligus di dinding tepi sawah. Bahkan, ada surat yang sudah pudar hingga sobek.

Viral Pria Bikin Surat Cinta, Ditempel di Tepi Sawah (instagram.com/purwokertoonline)

Sejak dibagikan, cara unik pria ini menyatakan cinta menjadi sorotan warganet. Banyak yang terhibur melihat aksi bucin pria tersebut.

Tak hanya itu, warganet juga ramai meninggalkan komentar kocak setelah melihat surat cinta untuk wanita bernama Nita tersebut.

"Efek PPKM nggak enak ungkapin rasa secara langsung," tulis salah satu komentar.

"Sangat membucinkan," tambah yang lain setuju.

"Bucin tingkat sawah."

"Si Nita nggak boleh pacaran sama emaknya."

"Nita si manis jembatan sawah. Semoga mereka dipertemukan dan diberikan jalan yang baik," tambah warganet komentar lain mendukung.



Sumber : suara

0 comments: