Prilly Latuconsina Raih Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di Tengah Pandemi, Momen Penuh Emosi

Rabu, Agustus 25, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

Prilly Latuconsina menyampaikan kabar bahagia. Di tengah limbungnya industri seni akibat dipukul pandemi Covid-19, ia meraih pencapaian lain yakni meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala menyebut prestasi ini momen penuh emosi. Saking bungah, sang aktris memamerkan sejumlah foto perayaan di akun Instagram terverifikasinya.Selasa (24/8/2021), pemeran Risa Saraswati dalam film Danur mengaku meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di tengah kesibukan syuting beberapa tahun terakhir bukan perkara gampang.“Momen penuh emosi! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom. Bukan perjalanan yang mudah untuk akhirnya sampai di sini,” beri tahu aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

Gelar sarjana didapat setelah Prilly Latuconsina mati-matian mengatur waktu belajar, konsiltasi skripsi, syuting, dan me time agar tidak stres. Tak terbilang air mata yang gugur demi gelar ini.“Disiplin dengan waktu dan diri saya untuk menyeimbangkan antara bekerja dan belajar. Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik,” imbuhnya.


“Saya akhirnya berhasil!” seru Prilly Latuconsina kemudian berterima kasih kepada sejumlah pihak yang selama ini mendukung dan menyemangatinya agar tak menyerah mengejar ilmu.“Saya ingin berterima kasih kepada sistem pendukung saya! Keluargaku dan orang-orang terdekatku. Terima kasih telah mendukungku dan selalu mendoakanku,” ungkap Prilly Latuconsina lalu menyematkan emotikon hati merah.

Setelahnya, Prilly Latuconsina menyenggol pembimbing tesis yang rajin memberi saran untuk menyempurnakan karyanya. Ia juga berterima kasih kepada produser Manoj Punjabi. Lebih dari sejuta orang menyukai unggahan Prilly Latuconsina. Sejumlah selebritas menyelamati di kolom komentar. “Congrats Kak Piyi,” cuit Syifa Hadju dengan huruf kapital.

“Selamat!” sahut Wulan Guritno. “Aw selamat sayang… Udah sementara otak relax dulu yuk. Perasaan dari dulu belajar mulu,” seloroh Ricky Cuaca. “Congrats cantik,” Titi Kamal menimpali.

Sumber : liputan6.com

0 comments: