Prosedur Big Hit Music Pdogg dan 2 Orang Hybe Lainnya Menerima Gaji Tertinggi Dikorea Selatan.

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kepala produser Big Hit Music Pdogg (nama asli Kang Hyo-won), yang dikenal luas sebagai produser grup BTS, menempati posisi pertama sebagai penerima gaji tertinggi tahun ini di Korea Selatan.
HYBE mengungkapkan status remunerasi saat ini untuk setiap direktur dan auditor melalui laporan tengah tahunan yang diserahkan ke Korea Exchange oleh Financial Services Commission pada 13 Agustus.
3 dari 5 orang teratas dalam daftar remunerasi di babak pertama berasal dari HYBE. Produser Senior Big Hit Music Pdogg, Kim Shin-gyu CAMO (manajemen umum), dan CEO Global Yoon Seok-jun (CEO global) disebutkan.
Pdogg Producer menerima total Rp. 501 Miliar di paruh pertama tahun ini, dari gaji Rp. 467 juta menjadi bonus Rp. 1,3 Miliar dan keuntungan Rp. 491 juta dari opsi saham. lebih tinggi dari remunerasi ketua kehormatan Hyundai Motor Group Chung Mong-koo (Rp. 365 Miliar dalam pembayaran pesangon dari Hyundai Mobis) sebesar Rp. 371 Miliar.
Shin-kyu Kim, yang telah bersama BTS sejak debut mereka, menerima total Rp. 340 Miliar termasuk gaji Rp. 1,1 Miliar, bonus Rp. 2 Miliar dan keuntungan Rp. 337 Miliar dari pelaksanaan opsi saham.
CEO Global Yoon Seok-jun memperoleh total Rp. 289 Milia, termasuk gaji Rp. 2,4 Miliar, bonus Rp. 1,4 Miliar, dan keuntungan dari pelaksanaan opsi saham sebesar Rp. 238 Miliar.
Sementara itu, Produser Pdogg memenangkan hadiah utama di bidang penulisan lagu dan komposisi populer selama 3 tahun berturut-turut pada Penghargaan Hak Cipta KOMCA ke-7 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea yang diadakan pada bulan Februari.
Pdogg telah menghasilkan lagu-lagu perwakilan BTS seperti 'Spring Day', 'FAKE LOVE', dan 'Boy With Luv'.

Sumber :Allkpop

0 comments: