Putra si Anak Asuh Minta Bantuan, Ini Reaksi Ashanty

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Putra si Anak Asuh Minta Bantuan, Ini Reaksi Ashanty

Muhammad Putra, anak angkat Ashanty mengalami musibah. Rumahnya yang berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan habis terbakar.

Remaja yang akrab disapa Putra ini pun meminta bantuan kepada Ashanty. Mengingat beberapa waktu lalu, istri Anang Hermansyah tersebut pernah menjadi orangtua asuh.


"Semua rumah warga rusak dan hancur. Putra berharap Bunda Ashanty bantulah, walaupun sedikit, bermanfaat buat keluarga dan warga di sini," ungkap Putra ditemui di lokasi, Rabu (25/8/2021).

Ashanty rupanya baru mengetahui kalau remaja pedagang cilok itu mengalami musibah. Tentu saja kabar ini membuat mertua Atta Halilintar tersebut terkejut.


Muhammad Saputra atau Putra, mantan anak asuh Ashanty, memperlihatkan kondisi rumahnya yang ludes terbakar di kawasan pemukiman pemulung di Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (25/8/2021). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

"Aku juga belum dengar, jujur, demi Allah belum dengar. Kan nggak tahu juga, aku kaget," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/8/2021).

Ashanty menerangkan, ini bukan kali pertama Putra mendapat musibah karena rumahnya kebakaran.

"Dulu rumahnya pernah kebakaran juga, tapi nggak parah," terang penyanyi 36 tahun tersebut.

Mengenai bantuan yang diminta Putra, Ashanty tak memberikan banyak komentar. Ia yakin, anak yang pernah disekolahkannya itu sudah ditolong.

Mengingat saat berkasus dengannya, Putra didampingi Abdul Hamim Jauzie. Dia adalah sosok yang menemani bocah itu menggelar konferensi pers karena merasa ditelantarkan Ashanty.

Ashanty ceritakan sakitnya ke anak penjual cilok

"Masih kaget, kami belum tahu gimana-gimananya," ucap Ashanty.

"Yang aku lihat dengan kakaknya bikin preskon itu kan, dia sudah di pihak yang aman. Dibantu dan insya allah sudah aman," imbuh pelantun Jodohku ini.

Untuk saat ini Ashanty menerangkan hanya bisa saling mendoakan dengan Putra.

"Ya saling mendoakan saja," ucapnya singkat.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: