Sahabat Larissa Chou Blak-blakan, Bahas Isu Henny Rahman Jadi Orang ke-3

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Sahabat Larissa Chou Blak-blakan, Bahas Isu Henny Rahman Jadi Orang ke-3

Sahabat Larissa Chou sekaligus mantan manajer Alvin Faiz, Adit Jagoan menampik isu orang ke tiga sebagai penyebab perceraian keduanya. Spekulasi itu muncul setelah Alvin dan Henny Rahman usai dua bulan menduda.

"Nggak ada, fitnah itu," kata Adit saat ditemui di Tangerang Selatan, Rabu (18/8/2021).

Larissa Chou [Instagram]

Adit tak melanjutkan pembahasan tentang isu orang ke tiga dalam rumah tangga sahabatnya tersebut. Namun dia memastikan Larissa Chou sudah ikhlas dan memberikan dukungan kepada Alvin Faiz.

"Iya Larissa ikhlas menerima bahwa mantan suaminya menikah lagi. Dia ikhlas saling support, dia udah ikhlas," ujar dia.

Larissa Chou bahkan disebut memberikan doa dan ucapan selamat atas pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Ia fokus membuka lembaran baru bersama anak semata wayangnya.

;Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. [Instagram]

"Ya larissa cuma bisa mengucapkan selamat berbahagia buat Alvin dan Henny," ujarnya.

"Dan juga Larissa saat ini sudah dengan anaknya. Dia fokus untuk mengurus anaknya dan dia fokus untuk pekerjaan juga," kata Adit lagi.

Belakangan warganet lagi dibuat heboh atas pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Mona. Mereka dianggap terlalu cepat menikah.

Ya, pernikahan itu dilangsungkan dua bulan setelah Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa. Gosip miring pun menyebut mereka sebenarnya sudah dekat sebelum Alvin menduda.

Satu hal lagi yang bikin heboh, Henny adalah mantan istri dari sahabat Alvin, Zikri Daulay. Spekulasi muncul kalau Alvin menikung sahabatnya sendiri.

Baik Alvin maupun Henny sudah angkat bicara soal rumor yang berkembang. Mereka memastikan dekat saat masing-masing sudah sendiri.

Sementara, Larissa sudah mengucapkan selamat atas pernikahan Alvin Faiz. Ibu satu anak itu mendoakan agar mereka bahagia.

Senada dengan Larissa Chou, Zikri juga melakukan hal serupa. Sebagai mantan, dia berharap agar Henny bahagia bersama sahabatnya itu.

 


Sumber : suara

0 comments: