Sibuk Syuting , Nana Minta Maaf Tak Bisa Ikut Reuni After School di MMTG

Rabu, Agustus 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Nana baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara ekslusif dengan majalah Esquire untuk edisi September.
Dalam wawancara tersebut, Nana mengungkapkan bahwa kepribadiannya jauh dari kesan chic. Sembari tertawa, ia mengatakan, "Bahkan menurutku, aku jauh dari citra membanggakan."
Ketika disinggung mengenai nama panggungnya, Nana berkata, “Nama ‘Nana’ sangat penting bagiku. Akting tidak membuatku menjadi 'Nana', jadi aku tidak berpikir untuk mengubah nama panggung dan berakting sebagai aktris. Aku ingin dicintai sebagai 'Nana' di masa depan.
Aku diberi banyak kesempatan audisi akting sejak awal karirku sebagai penyanyi, tetapi setiap kali aku pergi, aku mendengar bahwa aku tidak bisa melakukannya. Akuingin tahu tentang akting seperti apa yang bagus, dan aku pikir aku harus mulai dengan dasar-dasarnya. Setelah mempersiapkan diri selama 4-5 tahun, aku tampil di 'The Good Wife' sebagai akting pertamaku di Korea.
Selain kegemarannya di dunia akting, Nana mengungkapkan kecintaannya sebagai penyanyi tak kunjung padam. After School baru-baru ini muncul di MMTG, tetapi Nana tidak dapat hadir karena syuting drama. Menanggapi hal itu, Nana mengatakan, “Aku sangat menyesal. Kalau ada kesempatan, aku ingin kembali naik ke atas panggung".

Sumber :Allkpop

0 comments: