Sinopsis Nightbooks, Upaya Kabur dari Penyihir

Rabu, Agustus 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

 

Menjelang Halloween, film keluarga penuh misteri berjudul Nightbooks akan hadir di Netflix mulai 15 September mendatang. Film garapan sutradara David Yarovesky ini adalah film adaptasi buku dengan judul yang sama karya J.A. White. Keseruan Nightbooks bermula saat Alex (Winslow Fegley) yang terperangkap dalam genggaman seorang penyihir (Kristen Ritter).



Suatu malam, Alex didatangi penyihir dan dibawa ke sebuah apartemen di Ney Work. Alix harus menulis cerita seram setiap malam demi bertahan di kediaman penyihir. Tak sendiri, Alex bersama tahanan penyihir lainnya, Yasmin (Lidya Jewett) berusaha menyusun taktik agar berhasil menyelamatkan diri.



Mereka bekerja sama untuk menulis cerita yang bisa menarik perhatian penyihir sekaligus mengelabuinya agar bisa kabur dari penyihir jahat. Alex dan Yasmin berusaha untuk merahasiakan rencana mereka dari seekor kucing jahat penyihir, Lenore. Kucing itu kerap mengawasi mereka dan mengancam keberhasilan rencana membebaskan diri dari penyihir. Baca juga: Sinopsis Russian Doll, Terjebak dalam Pusaran Waktu Apakah Alex dan Yasmin berhasil kabur dari penyihir? Saksikan keseruan kisahnya dalam film Nightbooks mulai 15 September di Netflix.

 

 

Sumber : kompas.com

0 comments: