Slank Tanyakan Perkembangan Destinasi Wisata Prioritas dan Super Prioritas

Sabtu, Agustus 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Destinasi wisata prioritas dan super prioritas adalah suatu program yang dilakukan pemerintah yang tengah fokus untuk mengembangkan tujuan wisata.


 
Acara Vaksin Untuk Indonesia, Slank menghadirkan bintang tamu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno. Slank  menanyakan perkembangan wisata prioritas dan super prioritas.
 
 

"Sudah sejauh apa program destinasi pariwisata prioritas dan super prioritas ini berjalan," tanya gitaris Slank, Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho.  

 

"Lima destinasi super prioritas yang ada di belakang saya ini (virtual background) merupakan tugas dari Presiden Jokowi," ucap Sandiaga.
 
 

Destinasi prioritas dan super prioritas yang disebutkan Sandiaga barusan terdapat lima destinasi yang menjadi fokus pemerintah yaitu; Danau Toba, Labuan Bajo, Borobudur, Mandalika dan Likupang.
 
 

"Dan sejauh ini Alhamdulillah, Puji Tuhan kita telah mencapai 70%-80% dari kesiapan destinasinya. Namun harus kita lengkapi dengan calendar of events-nya. Nah berarti kita harus siapkan event-eventnya juga yang mengacu kepada protokol kesehatannya," tambahnya.
 
 

Menurutnya ini harus disiapkan, apalagi untuk tahun depan Indonesia menjadi presidensi dari G20. G20 adalah kelompok informal dari 19 negara dan Uni Eropa, serta perwakilan dari International Monetary Fund (IMF) dan World Bank (WB). 

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
 

Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
 

"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
 

"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
 

Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

 

Sumber :Medcom.id

0 comments: