Sukses Bisnis Perhiasan Imitasi, Ini Kata Olla yang Disebut Crazy Rich Depok

Selasa, Agustus 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang pebisnis asal Depok jadi viral karena kisah suksesnya. Wanita bernama Olla tersebut mengaku bisa menghasilkan ratusan juta dalam sehari dari usaha perhiasan imitasinya. Karena itu, Olla sering disebut sebagai Crazy Rich Depok. Bagaimana tanggapan Olla?

 

 

Olla pertama kali mencuri perhatian ketika mengungkap kesuksesan bisnisnya di TikTok. Ia kemudian tampil di acara televisi Sobat Misqueen dan semakin dikenal publik. Dalam program itu, ia disebut sang presenter sebagai Crazy Rich Depok yang melekat sampai sekarang. Mengenai julukan itu, ia mengaku sebenarnya tak nyaman.

 

"Sebenarnya itu Marshel di Sobat Misqueen nanya omzet Rp 150 juta sehari pas sepi itu benar tapi kan nggak setiap hari aku live ketika dia mengakumulasikan 150 juta per 30 hari jebret (muncullah julukan itu)," ungkapnya mengenai asal mula dirinya disebut Crazy Rich Depok ketika diwawancara Wolipop.

 

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Nurlela tersebut menjelaskan mengapa julukan itu terasa berlebihan. "Kalau ada orang sebut aku Crazy Rich Depok aku kurang nyaman karena kayaknya banyak yang lebih-lebih sukses dari saya (di Depok)," ujarnya.

 

Wanita 34 tahun tersebut memang punya kisah sukses yang inspiratif. Ia diketahui tidak lulus SMP dan memulai bisnisnya dari awal hingga pendapatannya diperkirakan mencapai Rp 4,5 miliar per bulan. Dikatakan jika sejak kecil Olla sudah mulai belajar berjualan dengan menjajakan es mambo untuk mendapatkan uang jajan.

 

Selain bisnis, wanita yang kini sering wara-wiri di stasiun televisi ini pernah menjajal profesi di dunia hiburan sebagai penyanyi hingga figuran iklan. Di 2010, ia mulai mencoba berjualan aksesori yang berkembang cukup pesat dan berkembang sampai sekarang.

 

Wanita yang juga punya bisnis fashion dan skincare tersebut pun mengungkap rahasia suksesnya. Menurutnya dalam beriwirausaha seseorang harus punya mau melewati prosesnya yang tidak mudah dan terus memberi pelayanan terbaik.

 

"Sukses kan sebenarnya bukan karena kebetulan, kamu mau melewatinya apa tidak karena tidak semuanya berjalan lancar di bisnis itu kadang kita banyak tantangan apalagi semakin banyak kompetitor. Cara bertahannya adalah bagaimana memberi pelayanan lebih baik, dengerin apa yang mereka inginkan," kata Olla.


 

Sumber : wolipop

0 comments: