Tiap Anggota Bersinar Dengan Busananya, Stylist Baru RED VELVET Menuai Pujian Dari Netizen Korea

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments





Stylist Red Velvet untuk comeback era “Queendom” mendapat apresiasi karena disebut melakukan pekerjaan yang fenomenal.
Red Velvet diketaui telah lakukan comeback yang sangat dinanti dengan album serta lagu utama berjudul “Queendom”. Saat girlgrup tersebut memecahkan rekor demi rekor dengan comeback mereka, ada satu hal lain juga menjadi berita utama.
Stylist Red Velvet rupanya mendapatkan sorotan dan telah menerima pujian yang tinggi dari netizen Korea untuk pakaian yang terlihat meningkat. Girlgroup tersebut baru-baru ini menampilkan lagu comeback mereka di VLive dalam fanmeeting online untuk para penggemar mereka. Dan sementara ini saja sudah cukup menarik, kegembiraan itu semakin tersulut ketika merrka naik ke panggung dan terpana dengan pakaian mereka yang luar biasa.
Terlihat bahwa semua member berpakaian mengesankan dalam suasana yang cerah dan funky. Setiap ansambel dirancang dengan sempurna untuk anggota Red Velvet, yang semuanya memiliki tipe tubuh yang berbeda, tetapi sama-sama cantik. Jeans berkobar, warna-warna cerah, dan sepatu bot putih tebal sangat trendi. Di foto lain, girl group ini memamerkan skema warna yang lebih monokromatik, membuat segalanya lebih netral untuk pakaian panggung putaran ini. Tema hitam dan putih benar-benar menjaga keselarasan, sementara 5 anggota memamerkan kecantikan masing-masing.
Mereka berkomentar:
1. Serius, ini pertama kalinya dalam waktu yang lama aku menyukai stylist Red Velvet.
2. Aku pikir mungkin lebih cantik jika semuanya hitam atau putih, tapi gaya ini sangat cantik.
3. Wow, setiap orang memiliki style berbeda jadi saya yakin itu sulit me mix and matchnya, tetapi mereka semua sangat cantik.
4. Apakah mereka stylist yang sama juga untuk IZ*ONE? Mereka sangat cantik. Vibes tampilan yang berbeda dari IZ*ONE dapat dirasakan dalam gaun mereka dan itu sangat cantik.
5. Mereka sangat cantik ...
6. Aku pribadi berpikir konsep mewah sangat cocok dengan Red Velvet.

Sumber :Allkpop

0 comments: