Toko Costco baru diperkirakan akan mendarat di Taiwan tengah

Jumat, Agustus 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Perusahaan akan menambah toko di Kota Changhua karena potensinya yang luar biasa

Cabang Costco di Taichung. (foto situs web Costco)

TAIPEI — Raksasa ritel Amerika Costco dilaporkan mengincar Kota Changhua di Taiwan tengah untuk lokasi toko berikutnya.

Costco telah menjadi populer di Taiwan, tetapi hanya dua dari 14 cabangnya yang berlokasi di wilayah tengah, keduanya di Taichung. Penduduk di tetangga Changhua hanya dapat melakukan perjalanan ke Taichung untuk kebutuhan belanja mereka.

Hal ini dapat berubah dalam waktu dekat, karena Walikota Changhua Lin Shih-hsien (林世賢) mengungkapkan bahwa perusahaan sedang berupaya untuk memperoleh tanah untuk toko baru, lapor Mirror Media. Hal ini menyusul pengumuman bahwa Chungyo Department Store juga akan hadir di kota tersebut, dengan sebuah toko baru yang dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2024.


Costco telah bertahun-tahun mencoba dan gagal untuk mendapatkan properti yang sesuai untuk cabang baru yang diusulkan dan optimis tentang potensi bisnis lokal. Menurut UDN, rata-rata penduduk Changhua menyumbang lebih dari 30% dari penjualan tahunan NT$10 miliar (US$357 juta) untuk toko Nantun perusahaan di Taichung.

Dengan cepat memanfaatkan prospek komersial, pengembang Taiwan PJ Group telah memulai upaya pengadaan tanah. Tahun ini telah mengakuisisi total tujuh unit properti di Changhua dengan harga gabungan NT$743 juta, tulis UDN.

Sumber : Taiwan news

0 comments: