Ular Piton Sepanjang 3 Meter Buat Geger Pengunjung Supermarket Australia

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




    Sebuah supermarket di Sydney seketika dikejutkan dengan ular nyasar. Uniknya, ada aksi penyelamatan yang dilakukan oleh seorang wanita Australia.

Wanita tersebut beranama Helaina Alati (25) menemukan ular piton yang tidak berbisa sepanjang tiga meter itu keluar dari supermarket "Woolworths", yang berlokasi di tepi hamparan semak belukar yang luas di pinggiran barat laut kota Sydney.

Kebetulan Alati seorang yang kerap 'bergelut' dengan satwa liar dan akrab dengan ular. Alati pun mengambil ular dari etalase tersebut.

"Saya hanya menoleh dan dia sekitar 20 cm dari wajah saya, hanya menatap lurus ke arah saya," bebernya yang dikutip dari BBC pada Rabu (18/08/2021).

Alati dengan tenang menangkap ular. Ia dapat mengenal langsung ular berjenis "Diamond Phyton" yang tidak berbisa. Lantaran si ular menjulurkan dan menjentikkan lidahnya.

"Dia menatap lurus ke arahku sepanjang waktu sambil seolah berkata bisakah kamu membawaku keluar?" ungkapnya.

Alati memberi tahu staf dan mengatakan dia bisa membantu mengeluarkan ular. Dia pun segera mengambil tas ular dari rumahnya lalu kembali ke toko. Alati menerapkan trik dengan menepuk ekornya dan dia menyelinap masuk ke tas.

Sumber :Liputan6

0 comments: