Vaksinasi Medigen COVID buatan Taiwan akan dimulai pada 23 Agustus

Kamis, Agustus 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Orang dapat mendaftarkan preferensi mereka untuk Medigen pada 13 Agustus, membuat janji antara 15-18 Agustus

Jarum suntik yang mengandung vaksin Medigen COVID-19. (foto CNA)

TAIPEI — Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC) Taiwan pada hari Rabu mengumumkan bahwa inokulasi vaksin COVID-19 domestik yang dikembangkan oleh Medigen Vaccine Biologics Corp. (高端疫苗, MVC) akan dimulai pada 23 Agustus.

Pada konferensi pers pada hari Jumat (6 Agustus), Menteri Kesehatan dan kepala CECC Chen Shih-chung (陳時中) mengatakan reservasi untuk vaksinasi putaran keenam akan dimulai pukul 10 pagi pada 16 Agustus dan akan mencakup vaksin Medigen. Chen mengatakan bahwa inokulasi vaksin Medigen akan berlangsung dari 23-29 Agustus.

Chen mengatakan bahwa pendaftaran Medigen sebagai pilihan pada platform pendaftaran vaksin yang dimulai pada 27 Juli akan ditutup pada pukul 12 malam. pada 13 Agustus. Menurut ketua CECC, mereka yang memilih Medigen sebagai salah satu vaksin pilihan mereka dapat melakukan reservasi untuk vaksinasi mulai pukul 10 pagi pada 16 Agustus hingga 12 malam. pada 18 Agustus.


Pemberian suntikan akan berlangsung dari 23-29 Agustus dan jumlah sesi vaksinasi akan disesuaikan dengan jadwal pasokan vaksin. Vaksinasi akan diberikan kepada mereka yang memilih Medigen dan memenuhi kriteria untuk inokulasi pada putaran keenam.

Chen mendesak masyarakat untuk menyelesaikan pendaftaran mereka untuk vaksinasi sesegera mungkin untuk memastikan mereka akan memiliki kesempatan untuk menerima suntikan. Untuk mendaftar dan membuat reservasi untuk vaksinasi, kunjungi situs web 1922.gov.tw.

Sumber : Taiwan news

0 comments: