Viral Anjing Pisahkan 2 Kucing Berkelahi, Netizen: Penengah yang Baik

Selasa, Agustus 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Viral anjing pisahkan dua kucing berkelahi. (Foto: Twitter @MackBeckyComedy)


ANJING dan kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang baik dan menggemaskan. Meski demikian, kucing dan anjing terkenal akan sifatnya yang sering berselisih, sehingga agak sedikit sulit membuat mereka hidup berdampingan. Namun lain ceritanya dengan video unik yang viral beberapa waktu lalu.

Video berdurasi 20 detik tersebut memperlihatkan persahabatan antara seekor kucing dengan anjing. Meski berbeda spesies, anjing tersebut tampak sangat perhatian kepada sang kucing yang berkelahi.

Berdasarkan unggahan akun Twitter @MackBeckyComedy pada 17 Agustus 2021, terlihat seekor kucing dengan bulu bewarna abu-abu putih bersiap bekelahi dengan kucing liar yang ada di sekitarnya. Kucing tersebut berjalan mengendap-endap sambil mengeong untuk bersiap melakukan serangan secara tiba-tiba.

Viral anjing pisahkan dua kucing berkelahi. (Foto: Twitter @MackBeckyComedy)

Tanpa diduga, seekor anjing berjenis Golden Retriever berwarna coklat muda datang menghampiri dan langsung menarik tali kekang yang terbelit pada tubuh sang kucing. Dengan perlahan dan penuh kehati-hatian, anjing baik hati tersebut membawa kucing tersebut menjauh agar tidak berkelahi.

Lucunya, sang kucing pun menurut dan tidak memberi perlawanan apa pun ketika dilerai oleh anjing baik tersebut. Tidak hanya itu, anjing tersebut juga terus mengawasi dan menjaga sang kucing agar tidak kembali berkelahi. Alhasil saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 123 ribu kali dan mendapat sejumlah komentar dari netizen yang melihatnya.

"Anjing adalah penengah yang baik," tulis akun @janischsh*** di kolom komentar.

"Anjing coklatku butuh keberanian besar untuk menarik kucing tersebut kembali," ungkap @bet***.

Sementara akun @JeffgrimJeff menulis, "Anjing tidak suka ketegangan dan mereka akan melakukan apa saja untuk memecahkannya."


Sumber : okezone.com

0 comments: