Viral Ayam Beku Lolos Begitu Saja Masuk Bagasi Pesawat

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 08 25 406 2461023 viral-ayam-beku-lolos-begitu-saja-masuk-bagasi-pesawat-h2Nmqs60CE.jpg

KEJADIAN unik terjadi di sebuah bandara di mana potongan daging ayam yang sudah beku lolos masuk bagasi pesawat. Hal ini langsung viral setelah dibagikan oleh akun media sosial milik lembaga Administrasi Keamanan Transportasi Amerika Serikat atau Transportation Security Administration (TSA).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @tsa, terlihat ayam beku tanpa wadah lolos berjalan di carousel pengambilan bagasi pesawat dan berdampingan dengan koper lainnya.

Daging ayam tersebut terlihat mengeras berbentuk kubus tanpa kotak pendinginnya.

TSA dalam keterangan videonya menulis dengan sedikit lelucon. Tak disebutkan di bandara mana kejadian ini.

Ilustrasi

“Apakah ayam bisa terbang? Yah… pasti tidak ada unggas yang terbang seperti ini. Kami mendengar pada suatu waktu sayap dan paha ini terkurung dalam pendingin. Di suatu tempat antara bagasi dan carousel mereka menjadi jangkauan bebas,” tulis TSA.

“Jangan melakukan hal seperti ini. Supaya tidak berantakan, sebaiknya daging harus dikemas dengan benar. Sebenarnya es balok diizinkan masuk ke dalam pesawat agar makanan tetap terjaga.”

Postingan ini tentunya menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang tertawa dengan tingkah konyol ini dan juga marah karena petugas meloloskan hal ini terjadi.

Selain netizen, TSA juga menyayangkan hal ini bisa terjadi dan diloloskan oleh para petugas bandara. Namun TSA meminta agar penumpang pesawat yang lainnya tidak melakukan hal serupa, karena kejadian seperti ini akan membuat kekhawatiran.

Ilustrasi

“Bagaimana hal itu bisa terjadi?” ungkap seorang akun bernama illeyejah.

Seorang lainnya mengatakan “Man.. sepertinya semua koper yang berada dalam carousel itu sudah terkontaminasi..” ujar @chazdvl.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: