Viral Kisah Pria Jadi Menantu Orang Kaya, Berawal dari Insiden Nyenggol Mobil Mewah

Selasa, Agustus 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Kisah Pria Jadi Menantu Orang Kaya, Berawal dari Insiden Nyenggol Mobil Mewah

Kisah cinta seorang pria yang sangat beruntung belakangan viral di Twitter. Pria ini berjodoh dengan putri orang kaya raya setelah mengalami insiden yang cukup mengejutkan.

Cerita tersebut disampaikan oleh akun @Puthutea di Twitter, Jumat (27/8/2021). Dia menceritakan bahwa pria yang beruntung itu adalah salah satu teman di kos barunya di Yogyakarta.

Semua berawal dari momen pria itu sedang jalan-jalan di Malioboro memakai motor bututnya. Tanpa disengaja, motor butut pria yang tidak disebutkan namanya itu menyenggol mobil mewah seseorang.

Karena merasa bersalah, pria tadi menunggu di parkiran sampai si pemilik mobil datang. Dia berniat untuk meminta maaf kepada si empunya mobil karena insiden tersebut.

"Setahun setelah kuliah di Yogya, pindah kos di dekat UGM, langsung dapat cerita seru. Senior di kos baru dapat mertua orang kaya banget," bunyi cerita yang dibagikan akun @Puthutea.

Ilustrasi Pasangan Menikah. (pexels.com/Emma Bauso)

"Gara-gara dia ke Malioboro, motor bututnya nyenggol mobil mewah yang lagi parkir. Karena gak tau yang punya, ditunggui untuk mengaku salah. Begitu ketemu pemiliknya…," lanjutnya.

Alih-alih ditegur langsung atau dimintai ganti rugi, pria tadi justru berakhir menjadi menantu pemilik mobil tersebut. Dia awalnya diminta datang ke rumah dan dikenalkan kepada putrinya yang sama-sama kuliah di UGM.

Cerita keduanya berlangsung sangat mulus. Setelah perkenakan, mereka lalu pacaran dan akhirnya menikah. Akun @Puthutea menegaskan bahwa cerita ini benar-benar terjadi.

"Langsung dibilang, besok malam diminta datang ke rumah orang yang punya mobil mewah. Datang bener. Dikenalin sama anak perempuannya. Sama-sama kuliah di UGM. Pacaran. Menikah. Terlalu manis bahkan untuk jadi bahan cerpen. Tapi itu terjadi betulan. Diceritain terus di kos tiap hari," pungkasnya.


Viral kisah cinta pria yang berjodoh dengan putri orang kaya. (Twitter/@Puthutea)

Cuitan akun tersebut viral di Twitter hingga mendapat puluhan ribu likes dan ratusan komentar dari warganet. Banyak warganet yang iri bahkan merasa terinspirasi setelah membaca cerita ini.

"Wah ceritanya sangat menginspirasiku untuk nyenggol-nyenggol mobil mewah mas, rabi ora tombok iyo (nggak nikah, malah rugi)," ujar seorang warganet.

"Setelah tweet ini, bakalan banyak mobil mewah yang disenggol," celetuk yang lain.

"Urip kok penake ngoyo ya? Iso digawe cerito mbarang ik. Duh kepengen haha (Hidup kok enak banget gitu ya? Bisa dijadiin cerita lagi. Duh ingin)," komentar warganet lain.

"Yowes aku tak nyenggol mobil-mobil sing mewah-mewah. Bismillah anak tunggal kaya raya," tutur lainnya.

"Kisah cinta orang kok bagus-bagus ya. Aku nggak usah ketemu yang tajir segala, mulus aja belum pernah wkwkwk," cerita warganet lain.

Sementara itu, banyak juga warganet yang membagikan ulang unggahan tersebut ke akun masing-masing. Terlihat ada lebih dari 4 ribu akun yang antusias me-retweet kisah cinta yang menarik ini.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: