Viral Pelaku Body Shaming ke Wanita Dimarahi Orang Satu Gerbong Kereta

Jumat, Agustus 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 08 19 406 2458119 viral-pelaku-body-shaming-ke-wanita-dimarahi-orang-satu-gerbong-kereta-ldlu5cdNa2.jpg

SEORANG pria bernasib apes setelah melecehkan tubuh dan payudara seorang wanita di kereta api. Pria itu malah mendapat kecaman dari orang-orang setengah gerbong kereta karena aksi body shaming dilakukannya. Mereka membela korban dan menyalahkan pelaku.

Kejadian itu viral setelah divideokan oleh seorang teman korban yang kemudian mempostingnya ke TikTok dengan judul "Pria ini yang berpikir dia bisa membuat komentar jahat kepada teman saya dan lolos begitu saja."

Melansir dari Indy100, Jumat (20/8/2021), sejumlah orang itu tampaknya sedang dalam perjalanan ke pertandingan bisbol New York Mets dengan kereta api.

Seorang penumpang laki-laki tiba-tiba melecehkan secara verbal seorang wanita yang mengenakan tank top putih dengan kemeja bisbol terbuka di atasnya dan celana pendek.

 

Video dimulai dengan bentrokan tidak jelas, kemudian rekaman video tersebut dilanjut dengan dia berteriak "Bagaimana membuatku menyeramkan bahwa dia berpakaian seperti bajingan?"

Jawabannya disambut dengan kemarahan oleh beberapa penumpang di sekitarnya, termasuk wanita itu sendiri, yang melompat dari kursi mereka untuk menghadapinya pria asing itu.

Sebagian besar teriakan mereka tidak terdengar, tetapi pada satu titik, salah satu temannya terdengar marah.

“Apakah kamu bercanda? Ini tank top sialan!” sebelum mengulangi bahwa pria itu adalah "creep".

Dia kemudian mencoba untuk membela diri. "Mungkin Anda tidak harus memantul-mantulkan payudara Anda dan jika Anda tidak ingin payudara Anda memantul, jangan memantulkannya, jangan tunjukkan mereka."

Hal ini kemudian memicu kemarahan kelompok tersebut, dengan objek kritiknya mengarah ke kamera, menunjukkan "Gravitasi membuat payudara naik dan turun!"

Klip yang dibagikan oleh TikToker Amanda Paige, ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan 216.000 suka hanya dalam tiga hari, ketika orang-orang menyuarakan kemarahan mereka pada pria itu dan memuji wanita tersebut.

"Cara semua orang membela teman Anda segera menunjukkan kepada saya bahwa ini bukan teman, tetapi keluarga," tulis seseorang pada kolom komentar.

"Semua orang melompat SANGAT CEPAT," komentar yang lain.

"Cara dia menyalahkannya atas tindakannya, ugh," keluh yang ketiga.

Ilustrasi

Sejumlah komentator memuji teman laki-laki korban, yang melompat siap tetapi kemudian membiarkan perempuan yang lebih mampu menangani situasi.

Seseorang menulis: “Cara (pria) itu berdiri kemudian menyadari bahwa para gadis (telah) mendapatkannya. Saya suka segala sesuatu tentang video ini.

”Sementara itu, yang lain memuji "skuad" untuk mempersonifikasikan tujuan persahabatan.

"Gadis, aku akan mempercayai pasukanmu lebih dari aku mempercayai Avengers atau autobots," kata salah satu dari mereka.

“Ya, itulah grup teman yang kita semua ingin menjadi bagiannya,” yang lain setuju.



Sumber : okezone

0 comments: