Viral Pendaki Gunung Lawu "Dibegal" Monyet, iPhone Dirampas Sampai Jadi Rebutan

Kamis, Agustus 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 08 12 406 2454348 viral-pendaki-gunung-lawu-dibegal-monyet-iphone-dirampas-sampai-jadi-rebutan-5HW7nklcLg.JPG

PERISTIWA mengejutkan dialami seorang pendaki Gunung Lawu, Jawa Timur belum lama ini. Seorang pendaki kaget bukan main kala telefon genggam atau ponselnya dicuri oleh seekor monyet.

Seolah tahu yang diambilnya barang berharga, monyet cerdik itu enggan mengembalikan ponsel tersebut ke pemiliknya.

Momen unik ini lantas dibagikan oleh akun Instagram @novian_kuncorohadi yang kemudian diposting ulang oleh @indoflashlight pada 10 Agustus 2021.

Dalam video, tampak pria berjaket merah dan topi putih sibuk berebut ponsel jenis iPhone yang digenggam monyet tersebut.

"Monyet ini bernama Temon, ia tengah menjambret iPhone pendaki yang berada di warung sekitar. Temon merupakan monyet peliharaan milik warga bernama Mbok Yem," tulis akun @indoflashlight dalam keterangan videonya.

Monyet itu terus menghindar dari pria yang hendak mengambil ponsel di genggamannya. Uniknya, aksi pergelutan memperebutkan ponsel tersebut menjadi bahan tontonan para pendaki lainnya.

Setelah bergelut cukup lama, akhirnya ponsel itu terjatuh dari genggaman si monyet. Pria berjaket merah pun langsung menjauhkan ponsel dengan kakinya sambil memegangi sang monyet agar tak kembali mencomotnya.

Video telah disukai lebih dari 6.000 kali dan memantik beragam reaksi netizen. Banyak yang terhibur dengan kecerdasan si monyet.

"Pintar lagi, yang diambil iPhone," sebut seorang netizen.

"Tau aja Mon kalau itu barang mahal," timpal warganet lainnya.




Sumber : okezone

0 comments: