Wanita Ini Minta Dibuatkan Iklan Cari Suami di Twitter, Sudah Bosan Jadi Jomblo

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Wanita Ini Minta Dibuatkan Iklan Cari Suami di Twitter, Sudah Bosan Jadi Jomblo

Tak melulu memakai aplikasi kencan online, media sosial juga dapat digunakan untuk mencari jodoh. Salah satu contohnya, wanita ini berharap bisa bertemu jodoh lewat Twitter.

Menyadur World of Buzz, wanita asal Malaysia bernama Nurul Baiti tersebut meminta tolong temannya agar dibuatkan iklan cari jodoh di Twitter.

Baiti meminta tolong pada temannya yang bernama Nawal untuk mencuitkan iklan tersebut. Di sana, terlihat beberapa syarat calon suami yang diinginkan Baiti.

Pada cuitan di akun @nurunnawal tersebut, terlihat jika Baiti mencari pria berusia 30-40an tahun, bekerja penuh, dewasa, lancar berbahasa Inggris, berpikiran terbuka dan mudah diajak mengobrol, serta tidak merokok.


Tak hanya itu, Baiti menambahkan jika calon suaminya tidak boleh seseorang yang anti-vaksin.

Baiti sendiri adalah wanita 35 tahun yang dideskripsikan suka traveling, mudah bergaul, anak termuda dari 3 bersaudara, fans Manchester United dan Formula 1, serta tinggal di Shah Alam.

Wanita Bikin Iklan Cari Calon Suami di Twitter (twitter.com/nurunnawal)
Wanita Bikin Iklan Cari Calon Suami di Twitter (twitter.com/nurunnawal)

Unggahan @nurunnawal itu sendiri ternyata berhasil menarik perhatian.

Nawal bahkan mengungkap bahwa beberapa pria sudah mengiriminya pesan karena ingin mengenal Baiti lebih dekat.

Menurut Nawal, dirinya memiliki alasan mengapa memilih menggunakan media sosial Twitter. Wanita ini berpendapat jika orang-orang di Twitter jauh lebih jujur dibanding di aplikasi kencan dan media sosial lain.

Di sisi lain, Baiti ternyata terinspirasi dengan kisah cinta temannya ini. Dulu, Nawal mengenal suaminya lewat Twitter dan kini sudah menikah dengan 4 anak.


Sumber : suara

0 comments: