Yeri RED VELVET Ungkap Alami Kenaikan Berat Badan Saat Syuting Karena Hongseok PENTAGON

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Yeri Red Velvet mengungkapkan bahwa di tengah-tengah syuting drama, dia akhirnya bertambah berat badan bahkan ketika mencoba untuk menjaga apa yang dia makan, semua karena Hongseok PENTAGON.
Yeri dan Hongseok belum lama ini muncul di acara talk show baru Seulgi “Seulgi.zip”, di mana mereka mempromosikan webdrama baru mereka berjudul Blue Birthday. Selama salah satu segmen acara, Seulgi memuji banyak pemotretan menakjubkan Yeri.
Yeri kemudian berbicara tentang betapa dia menikmati pemotretan, dan bahkan memberikan tips kepada pemirsa tentang cara membuat foto yang luar biasa—nikmati saja suasananya dan berposelah dengan tepat. Hongseok juga berbicara tentang dedikasinya pada pemotretan, dan bagaimana Yeri akan menjaga apa yang dia makan sehari sebelum pemotretan, bahkan saat syuting untuk dramanya.
Seulgi kemudian bertanya apakah dia melakukan kontrol yang sama atas makanan saat syuting untuk Blue Birthday, dan Yeri menjawab bahwa dia tidak bisa, semua karena Hongseok. Yeri telah menyebutkan mata Hongseok yang luar biasa untuk restoran sebelumnya di acara radio Wendy, “Youngstreet SBS Power FM”, dan berbagi bagaimana semua orang di set akan secara otomatis melihat ke arahnya untuk rekomendasi waktu makan.

Sumber :Allkpop

0 comments: