Adik Bams eks Samsons Ungkap Cerita Diusir dari Rumah Hotma Sitompul

Rabu, September 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Adik Bams eks Samsons Ungkap Cerita Diusir dari Rumah Hotma Sitompul

Adik Bams eks Samsons, Prianka Renggana Bukit mengungkapkan ia bersama ibunya, Desiree Tarigan diusir oleh ayahnya sambungnya sendiri, Hotma Sitompul dari kediamannya. Padahal, menurutnya, tanah tersebut milik neneknya.

"Iya, sebenarnya itu tanah milik saya, milik abang, dan milik nenek. Cuma di saat saya sedang membangun di tanah tersebut, pada saat itulah mami, tanggal 7 Februari diusir (oleh Hotma Sitompul)," kata Prianka saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2021).

Desiree Tarigan (kanan) bersama putranya, Prianka Renggana Bukit di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2021). [M Anzar Anas/Suara.com]

Sebelum melakukan pengusiran, Hotma Sitompul juga diduga telah menutup akses rumah tersebut dengan mendirikan tembok di bagian pintu masuk.

"Waktu itu Bams yang sedang lewat di belakang sana, tiba-tiba akses ke tanah tersebut sudah diganti menjadi tembok, yang tadinya pagar masuk," ucap Prianka.

Saat mencoba masuk ke rumah Hotma Sitompul, Prianka tak diperbolehkan masuk. Ia kemudian meminta kepada pengacara kondang itu untuk menghentikan pembangunan tembok.

Hotma Sitompul menggelar jumpa pers, Selasa (6/4/2021) sore di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Hotma menanggapi rencana laporan polisi oleh sang istri, Desiree Tarigan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2021) siang.

"Lalu saya mencoba masuk kesana tidak diperbolehkan , saya berusaha ketok dari sisi rumahnya bapak saya sendiri, saya tidak diperbolehkan juga," imbuh Prianka.

"Akhirnya saya minta untuk menghentikan, karena itu sudah melanggar janji," katanya melanjutkan.

Tapi rupanya, pembangunan tembok itu tetap berjalan. "Lalu seiring berjalannya waktu, ternyata masih dibangun secara sepihak (tembok itu)," ujar Prianka.

Kasus itu sendiri sudah dilaporkan pihak Desiree Tarigan ke polisi. Namun hingga kini, kasus tersebut belum menemui titik terang.


Bams eks Samsons bersama ibunya, Desiree Tarigan. [Instagram]

"Untuk kelanjutannya saya serahkan kepada proses hukum yang terkait lah. Tapi sampai sekarang ya belum ada kelanjutan yaitu titik terangnya mau diapakan," imbuhnya.

Sebagai informasi, prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan suami, Hotma Sitompul dimulai dari saling membantah soal pengusiran, pemasangan tembok pembatas rumah, hingga isu perselingkuhan.

Desiree Tarigan terlebih dahulu melaporkan Hotma Sitompul ke polisi terkait dugaan menyebarkan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyerobotan lahan.


Sumber : suara

0 comments: